0
Home  ›  Artis  ›  Hiburan  ›  kasus narkoba  ›  Narkoba

Siapa BJ, Aktris Film sinetron yang Diamankan karena Narkoba?

"artis narkoba,inisial artis narkoba,kasus artis narkoba,artis inisial bj,artis inisial bj ditangkap,artis inisial bj narkoba"

Ilustrasi sumber pixabay

 

Jakarta - comunitynews - Sesudah Jeff Smith yang diamankan ke-2 kalinya dan diputuskan sebagai terdakwa ini hari, seseorang kembali pemain film sinetron yang alami nasib sama.

Aktris berinisial BJ sekarang ditangkap oleh Polda Metro Jaya semenjak Jumat malam (10/11). Hal itu dibetulkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan.


"Iya, betul (diamankan)," bebernya ke detikcom, Sbtu (11/12/2021).


Kombes Zulpan mengatakan aktris yang diamankan itu mempunyai tanda bukti sabu. Dia menerangkan karier si aktris yang umumnya bermain dalam film sinetron.



"Artis film sinetron ," tambahnya.


Informasi penangkapan yang baru tersebar semenjak sore barusan, sampai saat ini belumlah diketahui. Khalayak dan media belum mengetahui siapakah figur berinisial BJ itu.


Faksi kepolisian amankan BJ di teritori Tangerang pada Jumat (10/12) malam. BJ juga masih dicheck oleh faksi kepolisian hingga saat ini.


Di tengah-tengah isu itu, ada nama Ben Joshua yang mendadak diserang warganet dan ditanya hal itu.


Tetapi Ben Joshua memperjelas keadaannya baik saja dan bukan aktris yang diamankan karena narkoba. Hal itu diutarakannya lewat situs Instagram pribadinya.


"Sebetulnya tidak mau verifikasi masalahnya saya berpikir kelak lenyap sendiri, barusan di stories juga saya terangkan. Tetapi ini betul-betul mengusik sich," membuka Ben Joshua.


"Saya sekarang ini telah tiba di dalam rumah ya, pada kondisi baik saja dan tidak terganjal narkoba," bebernya kembali.


Dia minta ke seluruh pihak tidak untuk dipengaruhi dengan permasalahan itu. Dia juga marah karena namanya disebut terlilit narkoba.


Pas seminggu lalu, pesinetron Jeff Smith diamankan karena kasus narkoba selesai 3 bulan bebas dari bui. Ini hari, ia telah diputuskan sebagai terdakwa dalam kasus itu.


Si artis terganjal kembali permasalahan narkoba dan diamankan saat ada dalam tempat tinggalnya di teritori Depok


TAG : 

artis narkoba,inisial artis narkoba,kasus artis narkoba,artis inisial bj,artis inisial bj ditangkap,artis inisial bj narkoba
Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS