-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cristal Palace VS West Ham Live Stream David Moyes Puas Petik Kemenangan

Sunday, January 2, 2022 | 8:05 PM WIB Last Updated 2022-01-02T13:28:08Z
iklan


London -- companitynews -- Pelatih West  Ham United David Moyes benar-benar senang dengan kemenangan 3-2 atas tuan-rumah Crystal Palace dalam laga Liga Primer Inggris, di Stadion Selhurts Park, Ahad (2/1) pagi hari WIB. Dia memandang hasil itu bagus karena ada banyak pemain West Ham yang mangkir karena cidera.


Moyes menjelaskan, teamnya sebenarnya tidak bermain bagus dalam pertandingan itu namun tetap sanggup cetak 3 gol ke gawang Palace. Menurut dia, tuan-rumah bermain dengan kualitas bagus, khususnya pada set pertama.


"Mereka mengawali permainan lebih bagus dari kami. Mereka banyak memiliki kesempatan tapi kami lebih medis malam hari ini dan untung," tutur Moyes dikutip dari Skysports.


Moyes mengaku susah jalani laga di tengah-tengah agenda yang padat. Selainnya di Liga Inggris, West Ham harus juga berlaga di perempat final Piala Carabao saat sebelum pertandingan itu menantang Tottenham Hotspur. Oleh karenanya, dia memperjelas walau memenangi dua laga di Liga Inggris pada masa Natal tetapi itu didapat dengan tidak gampang.


Moyes memberi komentar berkenaan gol Manuel Lanzini. Pelatih dari Skotlandia itu menjelaskan Lanzini sanggup cetak gol dengan keadaan apa saja.


Lanzini cetak 2 gol dalam pertandingan itu. Gol pertama kalinya dia bikin di menit ke-25 selesai gol pembuka Michail Antonio. Gol penaltinya menjelang set pertama selesai bawa West Ham unggul 3-0. Tuan-rumah baru mengecilkan kekalahan di set ke-2 melalui Odsonne Eduard dan Michael Olise.


Kemenangan ini membuat West Ham terus melekat team urutan ke-4 Arsenal. West Ham cuman ketinggalan satu angka dari Arsenal. Dengan begitu kesempatan the Hammers menempati di empat besar benar-benar terbuka lebar.


TAG : 

west ham united,crystal palace vs west ham,hasil crystal palace vs west ham,pelatih west ham,liga inggris,hasil liga inggris,david moyes

×
Berita Terbaru Update