-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hotel Yasmin Dapat Isolasi Omicron Bagi Warga Tangerang

Monday, January 17, 2022 | 5:40 AM WIB Last Updated 2022-01-16T22:40:41Z
iklan

Hotel Yasmin Dapat Isolasi Omicron Bagi Warga Tangerang

 

Masyarakat Kabupaten Tangerang Terkena Omicron Dapat Isolasi di Hotel Yasmin


Tangerang - comunitynews - Hotel Yasmin yang berada di Jalan Raya Binong, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, jadi tempat isolasi untuk masyarakat yang terkena virus Covid-19 variasi Omicron.


Hotel Yasmin  dipersiapkan Pemerintahan Kabupaten Tangerang, khususnya untuk masyarakatnya yang sudah melancong di luar negeri atau Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN).


"Di Kabupaten Tangerang telah banyak tempat atau hotel yang representatif untuk karantina warga yang pulang di luar negeri. Satu diantaranya ialah Hotel Yasmin," kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Selasa 11 Januari 2021.


Keberisian kamar Hotel Yasmin yang sekarang ini benar-benar turun, tentu saja bisa dipakai untuk memuat warga yang telah terverifikasi positif tanpa tanda-tanda.


Ditambahkan, sarana Hotel Yasmin dapat menolong warga hingga tidak perlu berbaris untuk karantina di Wisma Olahragawan.


"Jika saat karantina diketemukan kasus positif, bisa langsung dirawat dan diatasi langsung di Hotel Yasmin, tidak perlu dibawa ke Wisma Olahragawan karena yang di situ cukup penuh dan padat oleh warga banyak yang datang di luar negeri," katanya.


Apa lagi menurut Zaki, akses dan fasilitas di Hotel Yasmin bisa memudahkan beberapa pasien, ditambah lagi jika mereka sebagai cluster keluarga.


"Lebih bagus mereka yang pulang di luar negeri dirawat di Hotel Yasmin dibanding dibawa ke Wisma, karena Hotel Yasmin gampang aksesnya dan fasilitas, prasarana dan persiapan tenaga kesehatan juga ada," ujar Zaki.


×
Berita Terbaru Update