-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Desa Kayu Bongkok Bagikan Sertifikat Tanah Program PTSL Pada Masyarakat

Sunday, January 16, 2022 | 1:37 AM WIB Last Updated 2022-01-15T18:42:27Z
iklan

 

Kepala Desa Kayu Bongkok Bagikan Sertifikat Tanah Program PTSL Pada Masyarakat



Kayu Bongkok - Comunitynews - Pemerintahan Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, membagikan sertifikat lewat beberapa program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Dalam aktivitas ini sertifikat dibagi langsung oleh Kepala Desa Kayu Bongkok, Haji Hamdan yang ditemani paniitia PTSL dan perwakilan dari BPN.


Dalam peluang itu, Kepala Desa Kayu Bongkok ucapkan rasa sukur yang sangat dalam. Disebutkannya, Desa Kayu Bongkok sukses melakukan program PTSL, dan Pemerintahan Desa Kayu Bongkok telah melakukan pekerjaan dan kewajiban secara normatif sama sesuai peraturan yang berlaku.



" Alhamdulillah masyarakat benar-benar tertolong dengan program PTSL. semua proses dilaksanakan secara terbuka dan selalu didiskusikan ke semua masyarakat. Dan awalnya pemerintahan desa telah membagi lebih kurang 189 an sertifikat ke masyarakat, dan hari kita bagi beberapa Ratusan  bidang," terang Haji Hamdani, sabtu (15/1/2022).


Bersamaan pembagian sertifikat lewat program PTSL, Hamdani mengharap ke warga Desa Kayu Bongkok selalu untuk arif dalam memakai sertifikat tanah yang telah dibagi. dirinya ingin dengan terlaksananya pembagian sertifikat program PTSL, masyarakat Desa Kayu Bongkok sanggup tingkatkan kesejahteraan warga.


"Kami harap dari Pemerintahan Desa Kayu Bongkok, kesejahteraan masyarakat semakin meningkat dengan dibaginya sertifikat ini," ujarnya.


Sementara, Ibu Samsiah salah satunya masyarakat yang menerima sertifikat program PTSL mengutarakan perasaan berbahagia dan rasa sukurnya atas pembagian yang sudah dilaksanakan.


"Alhamdulillah karena ada program PTSL ini saya sebagai masyarakat Kayu Bongkok berasa tertolong, dan saya benar-benar mengucapkan terima kasih sekali, jika mengurus sendiri tentu habisnya tau Lah mas," tutur Samsiah ke awak media


Dalam aktivitas itu, Kepala desa Kayu Bongkok tak lupa selalu mengingati warga supaya masih tetap mematuhi prosedur kesehatan, bersihkan tangan, menjaga jarak dan harus gunakan masker. 



Tag : 

Sertifikat Tanah,PTSL,Kayu Bongkok, kecamatan Sepatan,

×
Berita Terbaru Update