-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kabar Tak Sedap Tukul Arwana Saat Ini, Begini Kondisi Sekarang

Saturday, January 15, 2022 | 9:27 PM WIB Last Updated 2022-04-26T08:29:07Z
iklan


Kabar Tak Sedap Tukul Arwana Saat Ini, Begini Kondisi Sekarang

Sumber detikNews


Jakarta - comunitynews -  di lansir dari detikNews Pembawa acara Tukul Arwana saat ini sedang jalani fisioterapi sepanjang sebulan lama waktunya. Hal itu dilakukan untuk berusaha atas kesembuhannya selesai alami pendarahan otak.

Rekanan kerjanya di Bukan Empat Mata, Vega Darwanti, belakangan ini melihat Tukul di tempat tinggalnya. Vega Darwanti mengutarakan bagaimana keadaan kesehatan terbaru dari Tukul Arwana yang sekarang lebih baik.


"Alhamdulillah lebih baik. Harus bolak balik fisioterapi, tetapi yang saya saksikan Mas Tukul lebih baik dan semangatnya berusaha menantang sakit itu benar-benar mengagumkan," kata Vega Darwanti saat dijumpai di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022).


Saat menengok tempo hari, Vega Darwanti mengutarakan bila Tukul bisa me-respons secara baik, bahkan juga bisa menggenggam handphone untuk selfie.


"Jadi saat tempo hari saya besuk ya sangat memberi respon. Mas Tukul sudah, 'Mas mari Mas photo,' itu Mas Tukul yang pegang ponsel saya untuk selfie," tutur Vega Darwanti.


Untuk komunikasi sekarang ini, meskipun belum lancar dalam bicara, tapi Tukul dapat memberi tanggapan yang bagus, misalkan dengan ketawa.


"Memanglah belum lancar berbicara, tetapi cocok kesini sudah better-lah sudah memberi respon sudah ketawa-ketawa," sebut Vega Darwanti.


Sebelumnya, Vega Darwanti pernah menengok Tukul pada November 2021. Menurut dia, keadaan Tukul lebih lebih baik dan sekarang ini bisa makan sendiri, tanpa kontribusi seseorang.


" Mas Tukul bisa makan sendiri. Jika saat itu masih gunakan kontribusi. Saya kan komunikasi sama anak Mas Tukul yang wanita, Vita, anak sulungnya Mas Tukul," papar Vega Darwanti.


Untuk sekarang ini, Tukul Arwana bisa makan beragam jenis makanan meskipun terbatas yang lunak saja.


"Sudah makan ikan, waktu tempo hari kan cair, saat ini bisa makan yang lunak-lunak," papar Vega Darwanti.


Paling akhir, tidak lupa Vega sampaikan doa ke Tukul supaya cepat dikasih kesembuhan dan bisa kembali melakukan aktivitas seperti yang lalu.


"Mas Tukul sayang, mudah-mudahan selalu dalam naungan Tuhan, cepat dikasih kesembuhan, cepat sehat kembali, dan melakukan aktivitas kembali," berharap Vega Darwanti.


Tag  : 

tukul arwana,keadaan tukul arwana,vega darwanti,tukul arwana sakit,

×
Berita Terbaru Update