Kejadian Pemburuan Bandar Narkoba di Serdang Wetan Legok Tangerang Berahir Tragis

 

Kejadian Pemburuan Bandar Narkoba di Serdang Wetan Legok Tangerang Berahir Tragis


Tangerang - comunitynews - Kejadian pemburuan bandar narkoba sebagai buronan faksi Kepolisian Jakarta Barat terjadi di Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Selasa 11 Januari 2022 lalu usai ironis. Karena terdakwa menubrukan roda empatnya yang mundur ke keramaian usaha warga sekitaran.


Bandar narkoba itu diperhitungkan sebagai buronan faksi Kepolisian yang jaringannya luas. Pemburuan juga dilaksanakan faksi Polres Jakarta Barat sampai ke Legok, Kabupaten Tangerang. Aktor yang memakai beroda 4 Honda CRV pada akhirnya tidak berdaya sesampai di Serdang Wetan.


"Waktu itu terdakwa kabur memakai Honda CRV. Tetapi, karena tersergap Polisi, mereka (bandar narkoba) punya niat larikan diri dengan mengundurkan mobil. Masih tetap malah menubruk 12 usaha punya masyarakat sekitaran," kata Jundi Abdullah ke TangerangNews, Minggu 16 Januari 2022.


Untuk dipahami, jumlah aktor bandar narkoba itu sekitaran 2 orang. Tetapi dari 2 orang itu, salah satunya sukses larikan diri saat masyarakat tertipu dengan kejadian tubrukan yang menerpa usaha mereka.


Salah satunya, seperti sejumlah unit sepeda motor, UMKM sekitaran, seperti Bakso, sate, mendoan, susu jahe, dan Ruko Lazatto Chiken Burger hancur karena terdakwa menubrukan mobil ke pedagang," sambungnya.


Tetapi, Jundi menjelaskan, warga sekitaran pada akhirnya tenang karena faksi Kepolisian Jakarta Barat mengatakan akan menukar beberapa rugi masyarakat.


"Jika ada yang tidak terdaftar faksi Kepolisian Jakarta Barat ngomong ke masyarakat supaya melapor ke Polsek Legok. Akan ditukar, tetapi tidak semuanya. Tetapi, hingga saat ini saya belum mengetahui sudahkah ditukar atau memang belum," kata Jundi.

0 Response to "Kejadian Pemburuan Bandar Narkoba di Serdang Wetan Legok Tangerang Berahir Tragis"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...