-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Nama Anak Istri Kejora Muhammad Leslar Al-fatih Billar Gabungan Pasangan Rizki dan Lesti Kejora

Sunday, January 9, 2022 | 2:40 AM WIB Last Updated 2023-04-01T21:36:53Z
iklan
Nama Anak Istri Kejora Muhammad Leslar Al-fatih Billar Gabungan Pasangan Rizki dan Lesti Kejora
Source : detikNews


Jakarta - comunitynews  Tidak cuman menunjukkan paras anaknya di muka umum, Lesti Kejora dan Rizky Billar memberitahu nama si buah kesayangan. Acara ini ditayangkan langsung di salah satunya stasiun tv swasta.

Muhammad Leslar Al-fatih Billar ialah nama anak Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mereka juga memberi argumen dan makna nama itu.


"Muhammad itu ialah nama pertama saya dan kebenaran seorang Rasul yang diagungkan dan yang baik sekali adabnya, saya tidak ingin anak saya jadi beban saat memperoleh nama ini, tetapi saya gantungkan keinginan ke anak saya," membuka Rizky Billar.


" Leslar itu ialah nama pertama kali yang saya sebutkan saat ditanyakan sama Om Tukul. Saat itu Om Tukul bertanya namanya saya siapa saya ngomong Leslar, selainnya kombinasi di antara saya dan Lesti nama itu jadi satu nama yang besar dan di situ banyak juta-an orang ikut doakan kami," ikat Rizky Billar kembali.


"Jika Al-fatih itu saya adalah orang yang menyukai akan riwayat Islam, Al-fatih ialah figur yang pintar dan arif. Di umur 21 tahun ia memikul pekerjaan yang mengagumkan dan telah menjadi penghapal Alquran," kata Rizky Billar kembali.


"Billar sendiri Insyaallah jadi legacy ya, mudah-mudahan bakal ada turunan Billar yang lain," tutupnya.


Rizky Billar juga benar-benar mengharap bila nanti anaknya menjadi faedah beberapa orang.


"Karena nama ialah doa, jadi di situ saya menginginkan dan insyaallah bawa sikap yang bagus dari nama itu," papar Rizky Billar kembali.


Rizky Billar menjelaskan nama ini menjadi kesepakatannya dengan Lesti Kejora.


"Memang tidak ada terlibat Lesti ini di sini karena ia meminta kelak jika ada anak cewek, ingin namanya ada Kejoranya," tambah Rizky Billar.


tag:

lesti kejora,rizky billar,muhammad leslar alfatih billar,nama anak rizky billar,

×
Berita Terbaru Update