-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kasus Pelakor Dilakukan Adik Kandungnya Viral Media Sosial Tiktok

Tuesday, February 8, 2022 | 9:04 AM WIB Last Updated 2022-02-08T02:04:08Z
iklan

Kasus Pelakor Dilakukan Adik Kandungnya Viral Media Sosial Tiktok

 

Bandung -  comunitynews - Wanita ini tidak menduga bila adik kandungnya jadi pelakor dalam rumah tangga. Adik kandungnya disebutkan sampai hati merampas suami dari kakaknya sendiri.

Cerita itu diupload oleh si istri melalui account TikTok @rdeafirly. Tetapi pada uploadnya ia tidak ingin mengejek adik kandungnya.


"Saya tidak ingin nista adik kandungku pelakor yang betul rendah sekali. Tetapi memang kemungkinan mereka telah sama-sama sayang :') #fyp #xyzbca. Masih tidak sangka walau sebenarnya saya sayang sekali sama adik kandungku karena ia dari kecil turut saya di Bandung turut sama mama dan ayah," catat account TikTok @rdeafirly.



Dia tidak mengerti adik dan suaminya dapat lakukan perselingkuhan itu. Account TikTok @rdeafirly akui telah tulus dan biarkan adik dan suaminya berpadu.


"Dan begitu juga saya kurang sayang apa sama suami saya hanya karena saya melarang ia untuk stop dugem ia tidak ingin justru masih tetap tentukan adikku. Berbahagia ya kalian saya tulus Insya Allah," sambungnya.


Dalam video TikTok seterusnya, account TikTok @rdeafirly terlihat menyergap si suami dan adik kandungnya dalam kos. Saat disergap, si adik dan suaminya tengah bermesraan.


"Rupanya tidak di film sinetron doang adik kekasihan sama suami kakak kandungan sendiri. Dan rupanya saya mendapati adik kandungan kembali sama suamiku kembali duduk di kost-an adikku sekalian duduk deketan dan status tangan suamiku ke kepala adikku," tulisnya.


Video itu langsung trending dan telah dilihat lebih dari 5,lima juta Views. Netizen menyikapi video trending itu dengan komentar yang mayoritas mencela si adik.


"Kronis sekali, walau sebenarnya lebih elok kakanya🙄🤔," sebut pemakai TikTok @Hendra Dinata.


"Anjuran saja mbak, seharusnya saudara kandungan jangan sampai mengajak untuk tinggal bareng🥺," tutur account @anandacalista.


"Bisa-bisanya tidak malu ngerebut suami Kaka kandungan sendiri 😂," kebingungan account @etuu.


"Terkadang pasangan kita diambil dengan orang lain saja sakitnya gak lenyap-hilang bagaimana dengannya pasangannya diambil sama adiknya sendiri🥺🥺🥺," saut account @🐼.


"Mudah-mudahan tulus dan sabarmu terpindahkan jadi pahala yang berlipat,,yakinlah Allah tentu menggantinya dengan imam yang lebih bagus.. semangat mba," timpal account @aLRayy.


Di kutip dari Wolipop yang telah menginterviu(konfirmasi) Dea Firly Destiany atau dekat dipanggil Radea, pemilik account TikTok @rdeafirly. Radea sebagai istri yang mengutarakan cerita suami diambil adik kandungnya.


"Video TikTok itu, saya mendapati suamiku sama adik kandungku yang awalnya saya hanya tahu dari beberapa orang yang memberitahukan jika mereka kerap berduaan," ungkapkan Radea ke Wolipop melalui WhatsApp, Senin (7/2/2022).


Anak ke-2 dari 4 orang bersaudara ini menjelaskan figur si adik yang sejauh ini dia cintai dari kecil. "Sebetulnya figur adiku ketika kembali tinggal bersama sama saya ia baik kok. Ia paling perduli sama kakaknya. Tetapi ini bukanlah hal yang pertama yang sempat adikku lakukan ini ke saya," sebut Radea yang berasa shock.

×
Berita Terbaru Update