-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kebakaran Pasar Gembong Hari Ini Balaraja Tangerang BPBD Terjunkan 5 Unit 30 Personil Esekusi si Jago Merah

Sunday, February 20, 2022 | 12:39 PM WIB Last Updated 2022-02-20T05:41:27Z
iklan

 

Kebakaran Pasar Gembong Balaraja Tangerang


Kebakaran Pasar - comunitynews - kebakaran pasar gembong hari ini Balaraja kabupaten Tangerang Badan Penanggulangan Bencana Daerah menerjunkan 5 unit mobil pemadam kebakaran dan 30 personel untuk mematikan kebakaran pasar tradisionil Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, di Jln Raya Serang Km 31, Minggu (20/2/2022).



Kebakaran Pasar Gembong Balaraja telah terjunkan  jumlah unit yang dikeluarkan itu 1 dari unit Mako Curug, 1 unit dari Pos Balaraja, 1 unit dari Pos Cisoka, 1 unit dari Tigaraksa dan 1 unit dari Pos Kronjo.


Abdul Munir Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten menjelaskan kejadian kebakaran pasar gembong sekitaran Jam 03.30 Wib, diperhitungkan karena konsleting listrik arus pendek di salah satunya ruko penjual pakaian beralamat Kp.Gembong RT.02/02 Ds.Gembong Balaraja.


"berdasar info saksi sekitaran Jam 03.30 Wib, yang patroli dimuka Pasar dan menyaksikan ada asap hitam yang dari lapak sembako yang ada dalam pasar, saat itu menyaksikan api langsung jadi membesar dan menjalar ke kios lainnya," kata munir


Karena di dalam kios itu ada beberapa beberapa bahan pada akhirnya api cepat sekali jadi membesar dan menjalar ke kios yang lain yang ada disekelilingnya.


 Kebakaran Pasar Gembong kini Api Sukses di padamkan


Jam 05.15 7Wib dan saat ini sedang proses pendinginan, oleh team damkar yang kami turunkan," ucapnya.


Pada kejadian itu tidak ada korban jiwa, rugi ditaksirkan capai 1 miliar lebih dan jumlah bangunan yang terbakar: -+ 102 unit:


-  Kios: -+ 50 unit salah satunya kios buah2an, sembako, baju/pakaian, sayur, sosis dan baso dan lain-lain.


-  1 unit Toko sembako punya Hj.Encum


- 1 unit rumah rumah punya Sdr.Usup


- Toko emperan/los: -+ 50 unit

Los buah2an, sembako, sayur, sosis dan baso.


-  Rumah masyarakat punya Sdr.Usup


Selainnya petugas Damkar yang turut serta, ada pula dari Kodim 0510/Tigaraksa, Polsek Balaraja, dan warga sekitaran pasar tradisionil Gembong Balaraja membantu padam kan kebakaran Pasar Gembong Balaraja.

×
Berita Terbaru Update