-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembobol Alfamart Panunggulan Hari Ini 4 Pelaku Specialist Berhasil Diamankan

Sunday, February 13, 2022 | 2:38 PM WIB Last Updated 2022-02-13T07:38:22Z
iklan

 

Pembobol Alfamart


Serang - comunitynews - Pembobol Alfamart tiga dari 4 aktor specialis di Desa Panunggulan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang sukses diringkus oleh team Sat Reskrim Polres Serang. Ke-3 nya diamankan pada Selasa (25/01) lalu dan beberapa kali sudah lakukan laganya di lokasi yang berlainan.


Pembobol Alfamart Dalam laganya, ke-3 terdakwa yang sukses diamankan dijumpai sebagai E, Y, dan R itu sukses menjebol dengan menghancurkan pintu dan CCTV yang ada di Alfamart.


"Dari info aktor pembobol Alfamart, mereka telah lakukan lebih satu kali dan untuk kasus itu diatasi oleh daerah hukum Polres Lebak," tutur Kapolres


Serang AKBP Yudha Satria ditemani Kasatreskrim AKP Dedi Mirza pada Senin (31/01).


Keempatnya sukses membedah satu brankas berisi uang sekitaran Rp73 juta, beberapa rokok dan kosmetik dengan beragam merk.


"Mereka menjebol dengan memakai obeng dan linggis selanjutnya menghancurkan CCTV yang ada. Yang sukses kita tangkap ada tiga sementara seseorang masih DPO dan sekarang ini kami masih lakukan pemburuan pada seseorang itu," jelas Kapolres Serang.


E dan Y yang disebut pedagang ini ngotot lakukan pembobolan swayalan sekitar 3x yaitu 2 swalayan ada di Kabupaten Lebak dan 1 swalayan ada di Kabupaten Serang. Dan R baru lakukan laganya sekali.


Dari 3 laganya itu, keempatnya cuman menghasilkan uang saat menjebol Alfamart Panunggulan, Kecamatan Tunjung Teja.


Uang hasil dari pembobolan Alfamart beberapa Rp73 juta dibagikan sama rata oleh keempatnya dan dipakai untuk bayar hutang dan tuntutan hidup masing masing.


Atas tindakannya aktor dikenai Pasal 363 KUHPidana dengan sanksi hukuman tujuh tahun penjara bagi Aktor Pembobol Alfamart.

×
Berita Terbaru Update