-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pertandingan PSM Versus Persib Sah Diundur, Maung Bandung yang Sampaikan Permintaan Pasca Hasil Dari Rapat Emergensi

Thursday, February 3, 2022 | 2:33 AM WIB Last Updated 2022-02-07T19:09:00Z
iklan
Pertandingan PSM Versus Persib Sah Diundur, Maung Bandung yang Sampaikan Permintaan Pasca Hasil Dari Rapat Emergensi
Gambar hanya Ilustrasi 


Comunitynews - Tanding minggu ke-22 Liga 1 2021-2022 di antara PSM Makassar versus Persib Bandung sah diundur. Hal itu dikatakan oleh Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Sudjarno, dalam virtual pertemuan jurnalis, Rabu (2/2/2022) sore WIB.


Keputusan berkaitan penangguhan pertandingan PSM versus Persib karena hanya karena ada 13 pemain Persib yang dipastikan negatif Covid-19 dan ada untuk berlaga.


Hal itu membuat tanding yang sebelumnya akan diadakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (2/2/2022) malam WIB tidak dapat dikerjakan.


"Penangguhan laga PSM versus Persib, berdasar hasil emergensi rapat, karena ada permintaan dari club Persib untuk emergensi rapat, karena dari hasil PCR swab yang sudah dilakukan H-1 pada Selasa tempo hari, itu hasil yang didapat, tidak penuhi persyaratan untuk bermain karena jumlah pemain kurang dari 14," kata Sudjarno.


Kami juga pastikan awalnya, dengan barusan pagi kami kembali lakukan PCR untuk team Persib. Hasil dari pengecekan paling akhir, rupanya kami memperoleh hasil jika sisa cuman 13 pemain dari Persib (yang dapat bermain)," ikat ia.


Dalam peraturan Liga 1 2021-2022 juga ditata berkaitan pengajuan penangguhan laga pada kondisi mengagumkan, berkaitan Covid-19.


Hal itu tercantum pada peraturan Liga 1 2021-2022 Pasal 52 point 7, berkenaan Hasil Test Covid-19 dan Eligibilitas yang disebut jika:


"Pada kondisi mengagumkan, di mana sesudah Swab Tes Rapid Antigen di hari laga membuat club yang hendak berlaga cuman tersisa kurang dari 14 pemain (terhitung satu diantaranya ialah kiper), karena itu LIB dan PSSI akan selekasnya melangsungkan rapat Genting untuk memberi Keputusan dalam tempo cepat dan tiap Keputusan memiliki sifat final.


" Berkaitan agenda baru PSM v Persib, Sudjarno tidak dapat menentukannya. Ia menjelaskan, dalam kurun waktu dekat PT LIB akan selekasnya umumkan hal scheduling ulangi pertandingan itu.


"Dalam rapat itu disetujui pertandingan Persib versus PSM diundur, dan penangguhan ini pasti agenda anyarnya, akan kami bungkus kembali dan mengatur kembali buat kami beritahu ke club dan khalayak di masa datang ini," tegas Sudjarno


Tag:


Persib Persib Bandung,PT LIB,PSM Vs Persib,Liga 1 2021-2022,Sudjarno,9 pemain Persib positif Covid-19,PSM vs Persib ditunda,


×
Berita Terbaru Update