-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

YouTuber Cilik Boram Meninggal Isu Beredar Dugaan Exploitasi Anak Benar Apa Hoax

Saturday, March 19, 2022 | 9:41 PM WIB Last Updated 2022-03-19T14:44:56Z
iklan
YouTuber Cilik Boram Meninggal kenapa


Youtuber cilik Boram meninggal - Boram Tube ialah seorang YouTuber yang populer dengan pembahasan mainannya. YouTuber Korea itu sudah kumpulkan juta-an fans dan penghasilan beberapa ribu dolar.


Dia punyai dua kanal yakni Boram Toys Ulasan dan Boran Tube. Sekarang, ada isu Boram wafat.


Walau beberapa media menyebutkan, tidak ada info yang dapat dipercayai yang tiba dari keluarga mengenai kematian Boram. Di lain sisi, banyak yang memandang berita kematian itu cuman hoax.


Berita kematian Boram munculkan beragam pertaruhan lain. Terhitung masalah kasus penghinaan yang diperhitungkan dirasakan oleh Boram.


Warganet banyak yang tidak suka melihat Boram jalankan gagasan yang direncanakan oleh orang tuanya di kanal itu. Terhitung makan makanan yang dipandang dapat berbahaya untuk kesehatan bocah itu.


Orangtua Boram didakwa lakukan penghinaan pada anak sekian tahun lalu. Disamping itu, ada sangkaan eksplorasi yang dirasakan oleh Boram yang dipaksakan untuk tampil untuk memperoleh viewers.


Pada 2017, Save the Children melontarkan tuntutan mengenai permasalahan itu. Kasus ini didaftarnya ke persidangan. Mereka kecewa karena Boram beradegan tengah hamil yang membuat mereka cemas akan memberikan imbas negatif pada khalayak dan kesehatan psikis Boram. Tetapi, kasus penghinaan ini tidak ketahuan pernah.


Boram disebut kantongi Rp 44 miliar tiap bulannya. 2 tahun lalu, dia beli sebuah apartemen eksklusif di teritori Gangnam.


Isu Kematian Boram YouTuber Cilik, Ada Sangkaan Eksploitasi Anak



YouTuber cilik namanya Boram yang dikenali dengan account Boram Tube dirumorkan meninggal dunia.
Isu itu berembus lewat sosial media sampai mengambil alih perhatian Internasional terhitung Indonesia.


Selainnya berita kematian si YouTuber, tersebar juga isu kekerasan dan eksplorasi anak.


Keluarga Boram sendiri terhitung orang tuanya belum memberi verifikasi berkaitan berita kematian si YouTuber cilik itu.


Merilis dari World of Buzz, Boram yang berumur 8 tahun itu dikenali sebagai YouTuber cilik dengan pendapatan rerata Rp43 miliar.


Dengan pendapatan miliaran rupiah, Boram pernah mengambil alih perhatian dengan beli rumah lima lantai dengan harga Rp111 miliar.


Disamping itu, Boram Tube mempunyai keuntungan pasar terbesar antara beberapa YouTuber Korea yang tercatat di Social Blade.

Sampai sekarang ini, masih tidak ada verifikasi masalah kebenaran berita mengenai si YouTuber cilik.


Tag : 

youtuber,youtuber boram, boram



×
Berita Terbaru Update