Buka Bersama Kepala Desa Banjar Suri Bersama Warganya Dalam Tema Festival Ramadhan 1443 Hijriah

 

Kepala desa Banjarsuri lamsel

Buka bersama - kabupaten - LamSel -Dipelopori oleh Karang Karuna Bakti Pemida Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan gelar Festival Ramadhan 1443 Hijriah Desa Banjarsuri di atas lapangan Ranca Sadang, Sabtu (9/4/2022).


Pada acara itu, -Penampilan Musik Religius, Hadroh, Sholawat.


-Bazar Takjil dan Beragam Jenis Produk Yang lain. Dan dibuka pada jam 17.00 WIB dan dibuka tiap hari mulai dari 2 sampai 30 April 2022 di Lapangan Ranca Sandang Dusun Banjarsuri sepanjang Bulan Ramadhan 1443 Hijriah.


Oleh karena itu, acara itu didatangi dan buka bersama (Buka bersama) dengan Bapak Kepala Desa (Kepala desa) Banjarsuri Sugianto dan korps-nya dan Bapak Camat Sidomulyo Erman Suheri, SE dan korps-nya, dan Ketua Karang Taruna itu Bung Adytia dan korps-nya, dan yang sebagai wakil Kapolsek Kecamatan Sidomulyo dan Koramil Kecamatan Sidomulyo, Beberapa Toko Agama, Beberapa Toko Warga dan Beberapa Toko Pemuda.


Berikut acara sambutan oleh Sekertaris Desa Banjarsuri Bapak Sutrisno sebagai wakil Bapak Kepala Desa itu, dengan semarak dan tetap semangat dalam berpuasa pada bulan penuh karunia ini.


Di dalam sambutanya, Bapak Sutrisno ucapkan terimakasi pada Bapak Camat Sidomulyo yang sudah sempat datang sudi sekiranya tiba Ke Desa Banjarsuri.


"Di sini saya sebagai wakil bapak kades, sedikit yang hendak saya ucapkan, yakni yang pertama saya menyampaikan ucapan selamat tiba ke bapak camat sidomulyo, yang sudah sudikiranya tiba ke desa kami ini," katanya.


Lanjut, "dalam berkunjung bazar di desa banjarsuri ini, dan semua barisan instansi yang ikut datang, yang tidak dapat saya sebutkan satu demi satu.


"Yang sudah sudikiranya memberikan dukungan kereatifitas anak-anak muda kita, khususnya di desa banjarsuri ini yang di perintisi oleh karang taruna," bebernya.


Selanjutnya ia ucapkan, "dan jika saya saksikan demikian benar-benar semangat, dari pedagang sampai konsumen, dan Allhamdulilah banyak," pungkasnya.


Sambung ia, "semoga karena ada bazar ini, nantinya karang taruna memiliki beberapa ide kereatif yang semakin maju ke depan, untuk lebih memajukan desa banjarsuri ini," tutupnya.


Sesudah usai acara Buka bersama karena itu semua barisan yang datang pada acara itu, meneruskan Sholat Magrib berjemaah di Mushola area Desa tersebut.


Selanjutnya, sesudah usai sholat magrib berjemaah di luar Mushola. Kepala Desa Banjarsuri Bapak Sugianto menjelaskan banyak terima kasih ke Bapak Camat Sidomulyo yang telah sudi datang di Desa nya.


"Ya terima kasih banyak ke pak camat, yang sempat tiba ke sini (ke desa kami) untuk bersilahturahmi dan Buka bersama getho ya, dan ke bapak Danramil terima kasih sempat tiba datang ke sini, maknanya memberi suppot getho ya," bebernya.


Lanjutnya, "dan untuk nantinya pasar desa kami ini, semoga dapat semakin maju dan ramai kembali ya, dan jika misalkan dikembangkan pasar desa kita itu tadi, yang di lapangan itu, semoga dapat bertambah ramai demikian ya," tuturnya. (Roni)

0 Response to "Buka Bersama Kepala Desa Banjar Suri Bersama Warganya Dalam Tema Festival Ramadhan 1443 Hijriah"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...