-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

13 Cara Nonton TV di HP Bisa di Akses Dengan Mudah Praktis dan Puas

Friday, May 20, 2022 | 8:31 PM WIB Last Updated 2022-05-20T13:34:20Z
iklan

 

13 Cara Nonton TV di HP
Sumber gambar Pixabay Istock : 13 Cara Nonton TV di HP 


Cara Nonton TV di HP - comunitynews - Melihat tv (TV) lewat handphone Android dapat dilaksanakan tanpa perlu akses internet. Triknya memakai piranti Mobile TV Tunner sebagai alternatif antena yang perannya terima signal tayangan.


Sekarang ini telah banyak program tv off-line yang tawarkan service melihat tanpa perlu habiskan paket internet, berikut daftarnya dikutip dari beberapa sumber


1. iDTV Mobile TV


Pertama, ada iDTV Mobile TV yang dibikin JerryChen. Program ini mempunyai kualitas grafis yang bagus, Anda bisa gampang terima tayangan TV lokal tanpa akses internet.


iDTV Mobile TV memerlukan Mobile TV Tunner sebagai alternatif antena yang berperan untuk terima tayangan.


Penting diingat, Anda harus memakai handphone dengan OS Android versus 4.0.3 atau semakin tinggi dan mempunyai processor Android Dual-Core atau semakin tinggi agar bisa memakai iDTV Mobile TV.


2. PadTV HD


Program tv off-line setelah itu PadTV HD yang mempunyai beragam feature lumayan bagus dan komplet.


Pemakai bisa melihat tayangan tv lokal secara mudah, kapan pun, dan di mana saja. Program ini mempunyai keunggulan merekam tayangan dan menyimpan di piranti mobile.


Yang perlu jadi perhatian untuk memakai program ini ialah handphone Android Anda harus mempunyai processor Dual-Core minimum 1 GHz atau semakin tinggi, OS Android 4.1 atau semakin tinggi.


3. Air DTV


Seterusnya ada Air DTV yang kwalitasnya lumayan baik jalankan tayangan tv. Anda bisa nikmati banyak aliran yang bisa Anda tentukan dan scan.


Bagusnya program ini memberikan dukungan feature recording, dukungan HD (harus Quad-Core), subtitle, dan feature kece yang lain.


4. DTV Viewer


Program yang lain dapat Anda utamakan untuk nikmati tayangan TV tanpa internet ialah DTV Viewer. Program TV digital bikinan Geniatech DTV Box ini lumayan menarik karena Anda bisa nikmati tayangan TV menggunakan dua piranti Android secara bertepatan lewat peranan DTV player.


Tapi cuma piranti yang tersambung yang bisa mengganti aliran frekwensi DTV.


5. TDT HD TV


TDT HD TV memungkinkannya pemakai bebas nikmati tayangan TV (free to air) tanpa menyambungkan akses internet 3G/4G. Program ini mempunyai sejumlah fitur hebat yang kemungkinan tidak ada di program lain.


Beragam feature kece yang dapat dicicipi diantaranya simpan rekaman siaran, alat rekam video, penampilan EPG untuk menyaksikan tutorial program TV, dan ada banyak kembali.


Tetapi untuk memakainya, handphone Android Anda harus diperlengkapi dengan processor Dual Core minimum 1 GHz atau semakin tinggi untuk performa yang maksimal saat nikmati tayangan. Dalam pada itu, mekanisme operasinya harus 4.1 ke atas.


6. WiTV


Selanjutnya ialah WiTV, program tuner portabel yang memungkinkannya Anda melihat tayangan tanpa memakai jaringan 3G atau 4G LTE. Beragam tayangan TV berkualitas tinggi ada di program ini dan akan mengirim signal WiFi ke piranti tuner.



7. HomeFree TV


Selanjutnya ada program HomeFree TV yang telah didownload lebih dari 500 ribu pemakai Android. Ini menunjukkan jika program ini mempunyai kualitas yang bagus karena banyak pemakai yang memercayainya.


HomeFree TV direncanakan khusus untuk pemakai Android yang mempunyai piranti AVerMedia Tuner. Feature yang ada memungkinkannya Anda nikmati acara TV dengan support MPEG-2 dan H.264.


Disamping itu kelebihan yang dipunyai oleh Avermedia ialah pemakai interface yang gampang dipakai dan fleksibel.


8. Migo


Paling akhir ada Migo yaitu program nonton film dan seri TV tanpa paket. Program ini memungkinkannya pemakai melihat film dan Seri TV di handphone dengan paket data yang paling kecil bahkan juga tanpa internet sekalinya.


Pada program Migo pemakai tidak terusik jaringan lamban atau buffering. Kurang dari 5 menit pemakai dapat unduh Film dan Seri TV opsi.


Dikutip dari App Annie, pemakai bisa unduh Film dan Seri TV opsimu di Migo Hotspot. Sekarang ini, Migo telah ada di beberapa tempat di Jakarta Timur, Indonesia.


9. TV Indonesia


Salah satunya program yang dapat digunakan untuk cara melihat tv di hp ialah TV Indonesia. Program ini dapat dijangkau dengan gratis lewat hp android. Sesuai namanya, program TV Indonesia ini tawarkan akses aliran ke beragam aliran stasiun tv yang ada di Indonesia selengkapnya. Tidak sampai di situ, program TV Indonesia memiliki penampilan visual dan audio yang berkualitas.


10. Mivo TV


Program ke-2 yang dapat digunakan untuk cara nonton tv di hp ialah Mivo TV. Sama dengan TV Indonesia, program Mivo TV sediakan beragam aliran stasiun tv lokal. Bahkan juga tidak saja siaran dalam negeri, Mivo TV memungkinkannya kalian melihat siaran di luar negeri dengan gratis.


Untuk terhubung Mivo TV kalian harus memiliki hp android minimum versus 4.1. Program Mivo TV dapat kalian unduh di playstore. Tetapi bila kalian tidak ingin mendownload program Mivo TV tidak perlu cemas. Mivo TV bisa juga dijangkau lewat website mivo.com.


11. Video


Siapakah yang tidak tahu program video? Program streaming ini lumayan disukai sekarang ini. Dengan service streaming yang disiapkan Video, kalian dapat melihat beragam acara tv. Terutama bila kalian fans olahraga, Video sediakan tayangan untuk siaran olahraga lewat aliran khusus seperti NBA TV, BeIN Sports, dan Champion TV.


Video memanglah tidak dapat dijangkau dengan gratis. Tetapi dengan ongkos yang paling dapat dijangkau, kalian dapat mendapat kepuasan melihat siaran tv dan siaran olahraga favorite.


12. Mola TV


Selainnya Video, Mola TV bakal menjadi program yang pas untuk kamu fans olahraga. Masalahnya dengan program Mola TV kalian dapat lakukan cara nonton tv di hp dengan kualitas tinggi. Mola TV umumnya akan siarkan laga olahraga seperti sepak bola lewat cara online dan live. Tidak saja laga olahraga, Mola TV bisa juga kalian gunakan untuk melihat film. Hebat kan?


13. MAXstream


Untuk kamu pemakai provider telkomsel, program MAXstream pantas kalian coba untuk cara nonton tv di hp. Masalahnya khusus untuk beberapa pemakai provider Telkomsel, MAXstream dapat dicicipi dengan gratis tanpa cemas mengisap paket internet.


Tetapi untuk selainnya pemakai telkomsel tidak perlu cemas, MAXstream masih tetap dapat dijangkau meskipun terbatas. Walau terbatas, kalian masih tetap dapat melihat aliran tv dari stasiun tv lokal dengan kualitas yang oke. Bagaimana tertarik coba geh?


Tersebut di antaranya beberapa program yang dapat kalian gunakan untuk cara nonton tv di hp. Mudah-mudahan berguna dan selamat mempraktikkan!

×
Berita Terbaru Update