-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mantan Suami Wanda Hamidah Daniel Patrick Schuldt Laporkan Mantan Istri Atas Beberpa Sangkaan

Wednesday, May 18, 2022 | 4:39 PM WIB Last Updated 2022-05-18T09:41:28Z
iklan

 

Mantan suami Wanda Hamidah
Mantan Suami Wanda Hamidah Daniel Patrick Schuldt Laporkan Mantan Isti Atas Beberpa Sangkaan


Mantan suami Wanda Hamidah - comunitynews - Jakarta - Daniel Patrick Schuldt memberikan laporan mantan istrinya, Wanda Hamidah atas beberapa sangkaan. Dia tiba ke Polres Metro Depok dengan ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifn dan Vicky Alexander Arifin.


Berdasarkan penjelasan Kasatreskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, pola Wanda Hamidah lakukan hal itu ialah karena kemauannya untuk kembalikan hak asuh anaknya.


"Terlapor telah janjian dengan pelapor untuk kembalikan hak asuh anak pada Minggu malam peristiwa. Telah diantar tetapi terlapor tidak ada, selanjutnya dibawa kembali oleh pelapor, selanjutnya sang terlapor ini susul ke rumah pelapor dan lakukan tadi saya berikan di dalam rumah pelapor," ungkapkan AKBP Yogen Heroes Baruno saat dijumpai di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Selasa (17/5/2022).


Kejadian itu terjadi pada Minggu, 15 Mei 2022. Advokat Daniel Patrick Schuldt memaparkan tindakan masuk pelataran rumah tanpa ijin pemilik yang diperhitungkan dilaksanakan Wanda Hamidah dan mengakibatkan beberapa kerusakan pada rumah mantan suaminya.


"Peristiwanya hari Minggu tanggal 15 (Mei). Sampai masuk dan ada pengrusakan yang hancur ada kaca, pintu," terang Vicky Alexander Bijakin.


Adapun pasal yang didugakan ke Wanda Hamidah ialah pelanggaran masuk ke pelataran rumah tanpa ijin, penghancuran, dan penistaan.


"167 masuk ke pelataran rumah, selanjutnya 406 penghancuran, dengan 335 ayat 2 penistaan," papar AKBP Yogen Heroes Baruno.


Berkenaan kapan Wanda Hamidah akan diundang, faksi Polres Metro Depok akan lebih dulu mengecek saksi-saksi.


"Iya kelak kita proses dahulu saksi-saksi. TKP di Cinere," ujarnya.


Karena aksinya itu Wanda Hamidah disampaikan dengan pasal 167 masalah masuk pelataran seseorang tanpa ijin, 406 masalah penghancuran rumah, dan 335 ayat 2 mengenai penistaan. Sampai sekarang ini Wanda Hamidah belum memberi verifikasi masalah ada laporan polisi Daniel Patrick Schuldt.


Pernikahan Wanda Hamidah dengan Daniel Patrick Schuldt terjadi pada Februari 2015. Pernikahan simpel dan sembunyi-sembunyi itu menjadi sorotan karena umur Daniel sepuluh tahun lebih muda dari Wanda Hamidah.


2 bulan menikah, Wanda Hamidah menyampaikan kabar dianya hamil. Selanjutnya Wanda Hamidah melahirkan buah cintanya dengan Daniel Patrick Schuldt pada September 2015 namanya Malakai.


Tetapi, pada Desember 2019 Wanda Hamidah akui telah berpisah dengan Daniel Patrick Schuldt. Sesudah berpisah dari Daniel Patrick Schuldt, Wanda Hamidah sampai sekarang ini belum menikah kembali.

×
Berita Terbaru Update