0
Home  ›  anak kecil  ›  Facebook  ›  Netizen  ›  Tiktok  ›  Viral  ›  viral anak kecil dibanting orang gila  ›  WA

Orang Gila Banting Anak Kecil

"Orang gila banting anak kecil - comunitynews - saat itu tranding menuai kecaman netizen di Facebook dan tiktok sampai viral."

 

Orang gila banting anak kecil
Ilustrasi gambar : orang gila banting anak kecil


Orang gila banting anak kecil - comunitynews - saat itu tranding menuai kecaman netizen di Facebook dan tiktok sampai viral.


Bagaimana tidak menuai kecaman netizen, dikarnakan seorang bocah di banting pria dewasa berkali kali hanya orang tidak waras yang berbuat demikian.


Benar saja dalam Vidio yang trending dilakukan diduga tidak waras tanpa busana telanjang bulat yang membanting anak kecil.


Alhasil warga sekitar histeris langsung bergegas menolong anak kecil dugaan dilakukan peristiwa dibanting orang gila tanpa busana.


Terlihat dalam video trending anak kecil dibanting orang edan itu, aktor lari dan dikejar oleh seorang yang berpakaian kuning dan temannya.


Belumlah jelas lokasi peristiwa itu tetapi dari beberapa komentar di kotak kometar menyebutkan berada di Filipina tetapi ada juga yang menyebutkan di Jawa Barat.


Dalam account TikTiok @srikan ahaak memberi komentar: yang sayang orang sekitar itu tidak ada satu juga yng dapat nolong sang anak walau sebenarnya aktor cuma sendirian, nyesak sekali.


Sementara dalam account ramai dibahas jika aktor bukan ODGJ tetapi diperhitungkan bapaknya.


Lihat selengkapnya ....


Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS