-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dinsos Propinsi Banten Bersama Kabupaten Tangerang Berikan Bantuan Sosial Untuk Korban Rumah Roboh di Kecamatan Kemiri

Wednesday, June 29, 2022 | 5:19 AM WIB Last Updated 2022-06-29T00:56:38Z
iklan

 

Rumah roboh di kemiri dapat bantuan bansos
Dinsos Propinsi Banten Bersama Kabupaten Tangerang Berikan Bantuan Sosial Untuk Korban Rumah Roboh di Kecamatan Kemiri 


Kemiri - comunitynews - Bantuan sosial untuk musibah rumah roboh yang terjadi di kampung Santri sabrang rt.022/005 Desa Kemiri Kecamatan Kemiri dari Dinsos Provinsi Banten dan Dinsos Kab.Tangerang sudah diterima oleh keluarga korban. Selasa (28/6/2022).


Irna dari Dinsos Propinsi Banten Bersama Bersama HJ.Lili yang mewakili  Dinsos Kabupaten Tangerang terlihat ditengah-tengah penyerahan tersebut  menjelaskan " jika kontribusi itu diberikan  sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah ke keluarga korban musibah. Kecil besarnya tidak boleh jadi ukuran tetapi harus dilihat segi positif dari perjalanan itu. Keinginannya bantuan yang diberi sedikit menolong ketika warga terkena bencana". Tutu Hj.Lili.


Dalam sambutannya Camat Kemiri dalam bantuan Sosial Untuk Korban Rumah Roboh Ucapakan Banyak Terimakasih diharapkan menjadi Barokah untuk Semuanya.


"Alhamdulillah kami berasa mengucapkan terima kasih sekali ke Pemerintahan melalui Dinsos Banten bersama Dinsos kabupaten Tangerang atas kontribusi yang telah diberikan, Bantuan sosial yang terima untuk Korban Rumah Roboh di sambut baik dan bahagia oleh korban. Dan  semoga bisa menjadi barokah untuk semua,"ujarnya.


Bantuan Sosial untuk Korban Rumah Roboh turut hadir juga Camat kemiri,sekcam,kasi Pollpp serta para staf kecamatan dan anggota pol pp, dalam pemberi bantuan dari dinsos baik provinsi maupun dinsos kab.tangerang yang diplopori oleh para relawan sosial seperti relawan KSB(Kampung Siaga Bencana).


REDKAR (relawan damkar) hanya relawan tersebut lah yang masih aktif sampai sekarang, dituturkan oleh Ketua Relawan KSB mengucapkan rasa banyak terimakasih kepada dinsos provinsi dan Dinsos Kab.Tangerang atas sigap Bantuannya, Bantuan tersebut sangatlah berarti bagi keluarga korban rumah roboh.


Sambung nya Kesigapan Camat kemiri dalam menangani kasus kebencanaan perlu kita Apresiasi dan acungkan jempol tutur Ketua KSB Kecamatan Kemiri yaitu Masruri.SE.


" kami para Relawan Kebencanaan sosial (KSB,REDKAR) yang masih aktip Sampai sekarang mengucapkan rasa banyak terimakasih kepada para simpatisan Donatur atas bantuannya, kami hanya bisa berdoa semoga para penyumbang diberikan dan  mendapatkan balasan dari Tuhan yang maha kuasa dan slalu diberikan kesehatan slalu Amin". 

×
Berita Terbaru Update