-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kitab Fathul Izhar Berisi Pendidikan Jima Pada Tempatnya

Monday, June 6, 2022 | 1:43 AM WIB Last Updated 2022-06-05T18:46:15Z
iklan

 

Kitab Fathul Izhar Berisi Pendidikan Jima Pada Tempatnya
Kitab Fathul Izhar Berisi Pendidikan Jima Pada Tempatnya 

Kitab Fathul Izhar - comunitynews - Kitab Fathul Izar sebagai salah satunya kitab kuning berisi pendidikan sex dan anjuran menikah yang wajar diberikan di ponpes tradisionil.


Kitab Fathul Izar sebagai kreasi ulama Nusantara KH Abdullah Fauzi Pasuruan. Nama komplet kitab itu yaitu Fathul Izar Fi Kaysfil Asror li Awqaatil Hirts Wa Khilqatil Abkar yang maknanya Pembuka Sarung dalam Permasalahan Sekitar Waktu Terbaik Menanam Benih dan Wujud Keperawanan.


Firman Bijakandi dalam bukunya Saran Pengantin Baru dan Terjemah Fathul Izar Kitab Fathul Izar (Rumah Fiqih Publishing) menerangkan, kitab classic yang bisa juga disebutkan buku kantong itu berisi mengenai pendidikan sex yang khusus diberikan ke kelompok santri senior (ulya).


Tetapi, kitab itu sebenarnya saran untuk suami istri atau pasangan pengantin baru yang berisi kelebihan dan anjuran menikah dan rahasia jima, adab-adabnya dan waktu terbaik terkait suami istri.


Apa isi Kitab Fathul Izar? Berikut keterangan selengkapnya.


1. Anjuran Menikah


Kitab Fathul Izar seperti kitab-kitab semacamnya dengan diawali pengkajian mengenai kelebihan dan anjuran menikah.


Dalam kitabnya, KH Abdullah Fauzi mengutarakan jika nikah ialah sunnah Nabi SAW dan jalan yang disukai, karena dengannya akan berjalan keabadian turunan manusia, dan dengan nikah ada keterjalinan jalinan yang bersambung.


Allah SWT berfirman dalam Surat Ar Rum Ayat 21:


"Dan antara pertanda kekuasaanNya ialah Dia membuat untukmu istri-istri dari tipemu sendiri agar kamu condong dan berasa damai padanya. Dan dijadikanNya di antaramu rasa kasih dan sayang." (QS. ar-Rum ayat 21).


Nabi SAW sudah bersabda: "Wahai beberapa pemuda, siapa antara kalian yang telah sanggup mengongkosi pernikahan, sebaiknya kalian menikah. Karena sebenarnya nikah itu lebih sanggup pejamkan penglihatan (dari kemaksiatan) serta lebih jaga kehormatan."


2. Jima dan rahasia Waktunya


Arah paling penting dari nikah itu ialah beribadah dan dekatkan diri pada si Khaliq dan ikuti Rasul, dan hasilkan turunan. Dengan pernikahan alam ini terus akan konstan, dan dengan tinggalkan pernikahan karena itu alam ini dapat hancur dan musnah.


Allah Swt. berfirman: "Wanita-wanita kalian ialah kebun buatmu. Karena itu datangilah ladangmu itu seenakmu dan lakukanlah olehmu (amal-amal yang bagus) untuk diri kamu sendiri." (QS. al-Baqarah ayat 223).


Ayat ini turun saat golongan Muslimin menjelaskan jika mereka menjamah istri mereka dengan status berlutut, berdiri, telentang, dari arah depan dan dari arah belakang.


Menyikapi pengakuan golongan Muslimin itu golongan Yahudi mengatakan: "Tidak lakukan jalinan seperti itu selainnya seperti perlakuan binatang, dan kami bertandang ke mereka dengan 1 jenis status. Benar-benar sudah kami dapatkan tuntunan dalam Taurat jika tiap jalinan tubuh selainnya status istri telentang itu kotor di depan Allah."


Lalu turunlah ayat di atas, Allah akan menentang pengakuan golongan Yahudi itu . Maka dalam kandungan ayat ini memperlihatkan dibolehkannya seorang suami meniduri istrinya dengan cara apa saja dan pada status bagaimana juga yang dia gemari. Baik dengan cara berdiri, duduk atau telentang, dan dari arah mana saja suami berkeinginan, baik di atas, bawah, belakang atau dari arah depan.


Bisa menidurinya di saat kapan saja suami menginginkan, siang atau malam hari. Sejauh tidak melalui lubang belakang.


Cara Jima yang Baik dan Benar yang perlu di ketahui


Imam as-Suyuthi dalam kitab ar-Rahmah berbicara: "Kenalilah jika jima' tidak bagus dilaksanakan terkecuali jika seorang sudah bangun syahwatnya apabila kehadiran sperma sudah siap digunakan.


Karena itu oleh karenanya, sebaiknya sperma selekasnya dikeluarkan seperti keluarkan semua kotoran atau air besar yang bisa mengakibatkan sakit di perut. Karena meredam sperma saat birahi sedang mencapai puncak bisa mengakibatkan bahaya yang besar.


Disamping itu, dalam Kitab Fathul Izar diterangkan adab-adab terkait suami istri yang bagus terhitung salah satunya ketahui bacaan doa saat sebelum jima.


Begitu keterangan berkenaan Kitab Fathul Izar yang berisi mengenai pendidikan sex untuk kelompok santri senior.


Hanya Allah yang maha Tahu, jika ada yang salah mohon beritahu kami melalui kontak yang sudah tersedia semoga bisa bermanfaat dan berguna, Amin

×
Berita Terbaru Update