Pelaku Pemukulan di Jalan Tol, Kita Tangkap Malam Ini

 

Pelaku Pemukulan di Jalan Tol,Kita Tangkap Malam Ini
Pelaku Pemukulan di Jalan Tol,Kita Tangkap Malam Ini

Pelaku pemukulan di jalan Tol - Comunitynews - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya tangkap 2 orang pria tersangka pelaku pemukulan pada Justin Frederick di Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.


"Ke-2 nya kita amankan, kita check malam hari ini," kata Direktur Reserse Kriminil Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi di Jakarta, Sabtu.


Tetapi Hengki belum menerangkan lebih detil berkaitan penangkapan ke-2 pelaku pemukulan yang videonya trending di sosial media.


Ia menjelaskan sekarang ini faksinya masih lakukan pengecekan pada ke-2 orang itu.


"Kita akan tangkap dan tahan sama sesuai kemampuannya," tutur Hengki.


Awalnya trending di sosial media video pemukulan yang sudah dilakukan 2 orang pria di batas Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Sabtu.


Dalam video kelihatan, korban tersuruk ke jalan sesudah memperoleh pukulan dari salah satunya tersangka pelaku.


Belumlah diketahui pemicu kerusuhan yang berbuntut tindakan pemukulan itu.


Korban yang dijumpai namanya Justin Frederick itu segera membuat laporan pemukulan pada dianya ke Polda Metro Jaya dan teregistrasi bernomor LP / B / 2720 / VI / 2022 / SPKT / POLDA METRO JAYA tertanggal 4 Juni 2022.


Kita Tangkap Malam Ini


Hengki menyebutkan 2 orang terduga pemukulan itu, sekarang ini sedang jalani pengecekan oleh penyidik.


"Ke-2 nya kami amankan. Kami check malam hari ini. Tahan sama sesuai kemampuannya," ucapnya


Untuk dipahami, sebuah video viral tersebar di jagat maya yang memberikan penganiayaan dilaksanakan seorang di dalam Tol Dalam Kota ke arah Cawang. Peristiwa itu terrekam lewat camera di dekat Stasiun Cawang, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/6/2022) kira-kira jam 12.40 WIB.


Dari penilaian dalam Vidio beredar dan beberapa sumber, seorang pemuda dipukuli berjas hitam berulang-kali saat keadaan jalan tol itu macet. Selainnya pria berjas yang memukuli pemuda berkemeja lengan panjang dan bercelana putih, seorang pria berbatik yang sejak dari awalnya tidak melerai tindakan pemukulan itu juga sempat beradu mulut.


Berdasar pencarian account Instagram Merekamjakarta, pemuda yang bonyok dipukuli itu namanya Justine F berumur 24 tahun. Mengakibatkan, Justine alami beberapa luka di sisi muka


Pelaku yang memukuli Justine itu diperhitungkan memakai mobil Nissan X-Trail warna abu-abu dengan nomor plat B 1146 RFH. Walau demikian, belumlah diketahui tentu pemicu awalnya pemukulan itu. Tetapi, Justine telah memberikan laporan kejadian pemukulan yang dirasakannya ke Polda Metro Jaya.


Walau demikian, Netizen yang melihat siaran itu mengharap supaya korban tak perlu berdamai dengan pelaku penganiayaan itu.


"Tidak boleh dituntaskan secara kekerabatan karena kalian tidak memiliki keluarga," catat account Instagram att


Disamping itu, tanggapan yang lain dikatakan netizen yang lain yang menyampaikan bila yang memukul pemuda itu sebagai pengawal orang terhormat.


"Jika dilihat, pemuda itu dipukuli oleh orang terhormat gunakan pengawal yang pakaiannya saja dibayarin gunakan uang rakyat ," catat account irk


Tidak itu saja, netizen yang lain juga tuliskan bila pelat RF yang digunakan umumnya dipakai oleh petinggi kementerian atau instansi negara.


"RFO, RFH, dan RFQ diutamakan untuk kendaraan petinggi negara eselon II (satu tingkat direktur di kementerian). Code RFH sendiri sebagai kepanjangan dari Reformasi Hukum (kendaraan pejabat departemen pertahanan dan keamanan)," catat account ryo


Juga netizen yang lain turut menyahut bila kemampuan netizen semakin kuat dari plat nomor petinggi itu.


"Sudah ngak zaman nya pak, sekarang ini the power of nitizen semakin kuat. Siap siap meminta maaf yah pak," catat account ari

0 Response to "Pelaku Pemukulan di Jalan Tol, Kita Tangkap Malam Ini"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...