-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kebocoran Gas Cimone Tangerang , Polisi Akan Mintai Keterangan Para Pegawai

Wednesday, July 6, 2022 | 5:21 PM WIB Last Updated 2022-07-06T10:21:10Z
iklan

 

Kebocoran gas Cimone Tangerang
Kebocoran Gas Cimone Tangerang , Polisi Akan Mintai Keterangan Para Pegawai 

Kebocoran gas Cimone Tangerang - Comunitynews - Kasus kebocoran gas karbondioksida (CO2) di Cimone Kota Tangerang pada Rabu pagi, 6 Juli 2022, sempat trending di sosial media. Karena gas itu bocor, pemakai jalan yang lewat di Jalan Raya Merdeka Cimone itu sempat alami masalah.


Dalam video yang tersebar di sosial media memperlihatkan kabut putih tebal penuhi tubuh jalan. Tak ayal beberapa pemakai jalan juga berputar-putar arah.


Kapolsek Karawaci Komisaris Hasoloan Situmorang menjelaskan polisi sudah lakukan pengujian ke lokasi peristiwa. Menurut dia, sumber kebocoran gas cair itu datang dari sebuah perusahaan di lokasi itu.


"Pemicu kebocoran diperhitungkan karena kelengahan pegawai," kata Hasoloan.


Hasoloan menjelaskan polisi mendapati ada liquid CO2 yang keluar keran diperhitungkan karena kelengahan pegawai perusahaan yang bergerak sebagai distributor alat pemadam api ringan (APAR).


Kapolsek menjelaskan gas bocor itu sempat mengusik pengendara yang lewat di jalan Raya Merdeka Cimone. "Arus jalan raya telah lancar," ucapnya.


Polisi akan mengecek pegawai distributor APAR yang diperhitungkan lupa hingga mengakibatkan kebocoran gas CO2 itu. "Kami meminta penjelasannya,"kata Hasoloan.

×
Berita Terbaru Update