-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dinas Pariwisata Propinsi Banten Mengusung Tema Banten Sehat,Pariwisata Menggeliat,Ekonomi Kuat Melalui Sadar Wisata

Thursday, August 4, 2022 | 9:07 PM WIB Last Updated 2022-08-04T14:11:48Z
iklan

 

DInas Pariwisata Propinsi Banten Mengusung Tema Banten Sehat,Pariwisata Menggeliat,Ekonomi Kuat
DInas Pariwisata Propinsi Banten Mengusung Tema Banten Sehat,Pariwisata Menggeliat,Ekonomi Kuat Melalui Sadar Wisata



Dinas Pariwisata Propinsi Banten lewat Sektor Peningkatan Tujuan Pariwisata melakukan Pendayagunaan Warga Tujuan Pariwisata yang diadakan di tanggal 4 Agustus 2022 yang berada di kantor sekretariat Drs. H. MUHAMMAD FAIZAL, SH MH. Kamis pagi di jalan raya Binong saribumi Indah  kelurahan Binong kecamatan curug kabupaten Tangerang, (4/8/2022).


Aktivitas ini dibuka langsung oleh H. AL HAMIDI Sebagai Kadis Pariwisata Propinsi Banten," Dalam sambutannya sampaikan, pergerakan sadar wisata untuk menggerakkan keterlibatan dan support warga dalam merealisasikan iklim yang bagus untuk tumbuh dan perkembanganya, aktivitas kepariwisataan di propinsi Banten warga turut nikmati faedahnya,"


Keutamaan pemberdayaan masyarakat belum seutuhnya dihayati dan dikerjakan bahkan juga di kelompok masyarakat sendiri masih bingung hadapi praktek keterlibatan dalam melakukan tiap tingkatan pembangunan di lingkungannya, oleh karena itu arah dari aktivitas ini ialah mempertingkat pengetahuan dan wacana peserta dalam mengeruk kekuatan ekonomi lokal di tujuan wisata, menggerakkan aparatur desa dan masyarakat untuk membuat barisan Pemberdayaan Masyarakat Destinasi Pariwisata," tutur H. Al Hamidi.


Di peluang nya Drs. H. MUHAMMAD FAIZAL, SH. MH menjelaskan
Wujud Program aktivitas Pemberdayaan Masyarakat Destinasi Pariwisata dalam Pendampingan Pengokohan Kekuatan Ekonomi Lokal berbentuk publikasi yang sudah dilakukan di lokasi Destinasi, pada acara ini dilaksanakan di tempat terbuka dengan arah untuk membuat kesadaran masyarakat dan gerakkan kekuatan destinasi yang ada dan nanti bisa diatur dan diperkembangkan secara baik.



Hingga sanggup menggerakkan keterlibatan dan support masyarakat dalam merealisasikan iklim yang bagus untuk tumbuh berkembangnya aktivitas kepariwisataan di Propinsi Banten hingga warga turut nikmati faedahnya. Kesempatan kali ini, topik yang diangkat ialah "Banten Sehat, Pariwisata Mengeliat, Ekonomi Kuat.


Adapun yang ikut datang pada acara ini H.Al hamidi Kadis Pariwisata Propinsi Banten Drs. H. Muhammad Faizal, SH. MH. Ketua komisi III DPRD Propinsi Banten fraksi Partai Golkar, figur warga figur agama ketua RW dan RT beberapa kader dan ada banyak kembali beberapa tamu undangan yang lain.

×
Berita Terbaru Update