-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ahirnya Prihal Gus Samsudin Pesulap Merah, Gus Mengakui Itu Cuma Akting

Tuesday, August 2, 2022 | 9:45 PM WIB Last Updated 2022-08-02T14:45:55Z
iklan

 

Ahirnya Prihal Gus Samsudin Pesulap Merah, Gus Mengakui Itu Cuma Akting
Ahirnya Prihal Gus Samsudin Pesulap Merah, Gus Mengakui Itu Cuma Akting



Gus samsudin pesulap merah - comunitynews - Blitar - Pesulap Merah alias Marcel Radhival terus-menerus membedah praktek perdukunan atau trick yang sudah dilakukan Gus Samsudin dalam menyembuhkan pasien. Pesulap Merah menyebutkan Gus Samsudin sudah mengaku isinya di YouTube cuma akting.


"Untuk beberapa kontennya sendiri, Mas Udin telah mengaku jika isinya sekedar hanya selingan. Sekedar hanya setting-an alias sekedar akting doang, itu juga ia mengakui di kanal YouTubenya," kata Pesulap Merah ke berapa rekan, Selasa (2/8/2022).


Karena itu, Pesulap Merah menyebutkan tidak perlu menunjukkan beberapa konten Gus Samsudin. "Jadi untuk isinya saya tak perlu pembuktian, karena ia juga mengaku sekedar hanya bohong-bohongan doang," paparnya, seperti dikutip sejumlah sumber.


Tetapi, bila Gus Samsudin masih ngotot menyebutkan pengetahuan penyembuhannya asli, Marcel memperjelas, pembuktian ini penting dilakukan.


"Yang penting ditunjukkan jika ia masih tetap ngotot penyembuhannya itu pengetahuan asli ataulah bukan trick, ya itu yang perlu ditunjukkan. Mudah-mudahan sich mau mengaku, mengapa ia gunakan trick itu untuk penyembuhan dan lain-lain hingga tak perlu ada pembuktian jika sudah ada pernyataan," sambungnya.


Marcel menambah, Gus Samsudin sering lakukan penyembuhan pasien dengan memakai trick sulap. Satu diantaranya trick Kulhugeni atau membakar tisu tanpa api yang pernah dibedah Pesulap Merah di YouTubenya beberapa lalu.


"Penyembuhan yang saya tujuan ialah membakar tisu tanpa api, kelapa isi paku, keris petir dan lain-lain itu dipandang pengetahuan asli oleh ia (Gus Samsudin)," bebernya.

×
Berita Terbaru Update