0
Home  ›  Kota serang  ›  penemuan jasad  ›  penemuan mayat terapung  ›  peristiwa

Penemuan Sosok Mayat Terapung di Saluran Irigasi Menghebohkan Masyarakat Kota Serang

"Penemuan Sosok Mayat - comunitynews - Masyarakat Daerah Sinaba Kecamatan Kasemen Kota Serang, pagi barusan Jumat (13/8/2022), dihebohkan dengan penemu"

 

Penemuan Sosok Mayat Terapung di Saluran Irigasi Menghebohkan Masyarakat Kota Serang
Penemuan Sosok Mayat Terapung di Saluran Irigasi Menghebohkan Masyarakat Kota Serang  


Penemuan Sosok Mayat - comunitynews - Masyarakat Daerah Sinaba Kecamatan Kasemen Kota Serang, pagi barusan Jumat (13/8/2022), dihebohkan dengan penemuan sosok mayat wanita yang terapung di aliran irigasi.


Mayat itu pertama kalinya di temukan oleh salah satunya masyarakat Hamsanah, waktu itu dia menyaksikan ada yang aneh di aliran irigasi, sesudah di mendekati rupanya sosok mayat sejenis kelamin wanita dengan rambut panjang dengan badan terlungkup.


"Saya menyaksikan ada yang aneh disaluran irigasi terus saya check rupanya figur orang yang dengan status terlungkup memiliki rambut panjang selanjutnya saya berteriak kemudian banyak masyarakat banyak yang datang supaya tidak tenggelam mayat itu di ikat dengan tali oleh masyarakat," ucapnya.


Sementara, Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana benarkan peristiwa itu sesudah terima laporan dari masyarakat, mengenai penemuan mayat wanita di aliran irigas di daerah Sinaba, faksinya segera bertindak ke arah lokasi penemuan mayat itu.


"Polsek Kasemen terima laporan dari masyarakat yang menyaksikan mayat seorang wanita terapung di sungai irigasi dan dengan tanggapan cepat personil ke arah TKP jumpa mayat itu," kata Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana.


Untuk mengenali mayat itu, kata Ugum, faksinya telah bekerjasama dengan Team Inavis dan Sie Dokkes Polresta Serang Kota.


"Sesudah bertandang ke TKP kami telah bekerjasama dengan Team Inavis dan Sie Dokkes Polresta Serang Kota untuk dilakukan Analisis selanjutnya," sebut Ugum.


Ugum menambah, jika mayat itu masih dalam penelusuran dan tidak dapat didapati identitasnya karena masih dalam proses penyidikan oleh Polsek Kasemen dan Sie Dokkes Polresta Serang.


"Mayat wanita itu belum di kenali datanya karena tidak di dapatkan jati diri maka dari itu kasus penemuan mayat wanita tersebut di selidik oleh Polsek Kasemen dan Sie Dokkes Polresta Serang," ujarnya.

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS