-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sinopsis Film Thailand Scary Holiday Sebagai Film Seram Thailand yang Menceritakan Tiga Cerita Menakutkan

Thursday, August 11, 2022 | 4:57 AM WIB Last Updated 2022-08-10T21:57:57Z
iklan

 

Sinopsis Film Thailand Scary Holiday Sebagai Film Seram Thailand yang Menceritakan Tiga Cerita Menakutkan
Sinopsis Film Thailand Scary Holiday Sebagai Film Seram Thailand yang Menceritakan Tiga Cerita Menakutkan


sinopsis film thailand scary holiday- Comunitynews - Scary Holiday 11 12 13 atau Ghost is All Around sebagai film seram Thailand yang menceritakan tiga cerita menakutkan berlainan yang terjadi saat Songkran, hari liburan nasional di situ.


Berikut sinopsis Scary Holiday 11 12 13 atau Ghost is All Around.
11 April



Cerita pertama pada 11 April dan menceritakan orang yang dicintai wafat. Di tanggal itu, Tar menggenapkan kemauan untuk pisah dari pacarnya, Som.


Tetapi, Som memberikan ancaman akan bunuh diri jika harus pisah dari Tar. Bukannya merayu Som, Tar justru melawan pacarnya menunjukkan teror itu. Som tanpa sangsi lompat dari ketinggian dan wafat.


Persoalan juga diawali, Som seperti tak pernah tinggalkan Tar. Kalimat paling akhir Som terus menghantui Tar. Lelaki itu mulai cari langkah untuk dapat pisah dari Som.


Pada 12 April


Cerita ke-2 terjadi pada 12 April dan menceritakan kematian seorang dalam group persahabatan. Hal tersebut bermula dari satu kelompok orang yang merekam aktivitas mereka.


Peristiwa aneh juga terjadi saat mereka memeriksa hasil rekaman. Mod, salah satunya anggota, kelihatan mempunyai bayang-bayang tanpa kepala. Rekan lainnya menjelaskan hal tersebut umumnya jadi pertanda jika seorang akan wafat.


Di suatu hari, Mod bergerak sendiri tanpa beberapa temannya dan alami kecelakaan. Dia selanjutnya langsung menjumpai beberapa temannya sesudah kejadian itu. Ketika bertepatan, polisi memberitahu jika tidak ada yang selamat dalam kecelakaan itu.


Juga di tanggal 13 April


Cerita 13 April masih tetap terkait dengan persahabatan. Dua teman dekat, Jane dan Kat, merencanakan habiskan berlibur Songkran di Chiang Mai. Semua kelihatan membahagiakan khususnya saat turut serta dalam tindakan semprot-semprotan di jalan.


Mereka selanjutnya bermalam di hotel yang kelihatan menakutkan. Kat awalannya sangsi untuk tinggal di situ. Dia pada akhirnya percaya karena ada Jane yang temaninya. Dia juga terus mengobrol dengan Jane saat di hotel.


Tetapi, hal tersebut justru berasa menakutkan untuk pegawai hotel. Kat rupanya semenjak awalnya mengobrol dengan dirinya.

×
Berita Terbaru Update