-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hubungan Intim Posisi Lotus Bisa Membakar 148 Kalori dan 139 Kalori istri

Thursday, August 11, 2022 | 4:30 AM WIB Last Updated 2022-08-10T22:07:10Z
iklan

 

Hubungan Intim Posisi Lotus Bisa Membakar 148 Kalori dan 139 Kalori istri
ILUSTRASI:Hubungan Intim Posisi Lotus Bisa Membakar 148 Kalori dan 139 Kalori istri



hubungan intim posisi lotus - Comunitynews - Apa Itu Posisi Lotus? Apakah benar Buat Pasangan Suami Istri Makin Intim.

Keintiman dalam terkait suami istri jadi poin utama yang bisa tingkatkan hubungan suami istri makin serasi.


Keintiman dalam terkait suami istri jadi poin utama yang bisa tingkatkan hubungan suami istri makin serasi.

Ada beragam langkah untuk tingkatkan hubungan bersama pasangan supaya masih tetap intim dan mesra. Satu diantaranya posisi terkait yang ramai diulas warganet ialah posisi lotus.

Tentu saja banyak warganet bertanya, apakah itu posisi lotus? Apakah benar posisi lotus membuat hubungan pasangan suami istri makin intim.

Untuk pasangan suami istri yang ingin tahu dengan posisi lotus ini, perlu membaca artikel ini.


Dikutip dari beragam sumber, posisi lotus ialah posisi terkait intim yang menuntut keluwesan untuk pemainnya khususnya dari pria atau suami.

Posisi ini dilukiskan dengan suami duduk bersila di muka istrinya, selanjutnya si istri duduk di muka suami dengan melilitkan kakinya di pinggang suami.

Kemudian, suami akan memakai tenaga untuk menaik turunkan pinggul si istri memakai tangannya. Posisi ini memungkinkan suami merengkuh istri dan tumbuhkan cinta antara ke-2 nya.

Posisi lotus ini dipercayai demikian membahagiakan untuk pasangan suami istri. Durasi waktu bercinta semakin lama, dengan klimaks lebih bagus.


Walau demikian, dalam posisi lotus dibutuhkan usaha yang lumayan besar. Posisi ini disebut bisa membakar 148 kalori dan 139 kalori istri.


Berdasar sebagian ahli, posisi Lotus memberikan ke-2 pasangan kendalian atas pergerakan. Anda dan pasangan dapat secara mudah sesuaikan kedalaman penetratif. Meskipun begitu, posisi Lotus tidak dapat dilaksanakan oleh sembarangan orang. Cuma mereka yang sering latihan yang hendak mendapatkan faedah dari posisi Lotus ini. Lalu bagaimanakah langkah melalukan posisi lotus? Pertama kali, pria dianjurkan duduk bersila. Kemudian, di wanita duduk di atas pangkuan si suami dan sama-sama berangkulan. Walau berkesan gampang, tetapi perlu badan yang sempurna untuk dapat lakukan posisi lotus ini, khususnya beberapa pria yang hendak memangku wanitanya. Tetapi sudah pasti ada tehnik lain untuk menyiasatinya. Bila Anda ada di bawah dan kesusahan menyokong berat pasangan Anda, Anda bisa geser kaki Anda dari posisi menyilang jadi berlian, dengan telapak kaki sama-sama bersinggungan.


Nach, jika pasangan suami istri telah pahami pasangan lotus ini, perlu bisa mencoba dan diharap hubungan suami istri makin serasi dan salam berbahagia untuk kita semua

×
Berita Terbaru Update