-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pabrik Plastik Pembuat Peralatan Rumah Tangga di Curug Ludes Terbakar

Tuesday, September 20, 2022 | 12:22 AM WIB Last Updated 2022-09-19T17:28:04Z
iklan

 

Pabrik Plastik Pembuat Peralatan Rumah Tangga di Curug Ludes Terbakar
gambar hanya ilustrasi : Pabrik Plastik Pembuat Peralatan Rumah Tangga di Curug Ludes Terbakar

pabrik plastik terbakar - comunitynews - Sebuah pabrik pembuat bahan peralatan rumah tangga dengan bahan dasar plastik punya PT. Plastic Injection Indonesia di Jalan Padat Kreasi, Daerah Pabuaran, Dusun Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, tersambar petir. Mengakibatkan semua bangunan yang ada bahan plastik habis terbakar. Senin (19/09/2022).


Kepala Sektor Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir menjelaskan, berdasar laporan yang diterima lewat Pusdalops jika sisi gudang plastik tersambar petir dan memunculkan api. Selanjutnya, api yang mengambil sumber dari petir itu menjalar ke tempat yang lain ada dalam pabrik dan mengakibatkan kebakaran luar biasa.


"Infonya kebakaran pabrik (PT. Plastic Injection Indonesia_red) karena tersambar petir, satu line di dalamnya banyak bahan plastik hingga gampang terbakar," kata Abdul Munir ke dellik.id, Senin (19/09/2022).


Munir menambah, dalam kejadian kebakaran itu, untung tidak ada korban jiwa. Tetapi faksinya akui, jika anggotanya kini sedang konsentrasi lakukan pemadaman api.

"Tidak ada korban jiwa, regu Damkar sedang berusaha cepat mematikan api," katanya.

×
Berita Terbaru Update