Saat di Konfirmasi Dugaan Indikasi PIP SMAN 1 Leudamar Hanya Miss Komunikasi

 

Saat di Konfirmasi Dugaan Indikasi PIP SMKN 1 Leudamar Hanya Miss Komunikasi
Saat di Konfirmasi Dugaan Indikasi PIP SMKN 1 Leudamar Hanya Miss Komunikasi 


PIP SMKN 1 Leudamar - Lebak - comunitynews - Klarifikasi siswa SMAN 1 lewidamar dengan pihak sekolah Kembali terjalin dengan baik Kepala sekolah SMA N1  Heri Fasa Saat di mintai keterangan di ruangan nya dirinya menceritakan kepada awak media bahwa "Ini hanya miskomunikasi saja antara siswa dan kami. 


tujuan kami Siswa menabung di sekolah tengtu nya untuk meringankan beban nanti di masa pelulusan akan tetapi tidak secara paksaan mau nabung itu lebih bagus gak nabung pun tidak jadi persoalan kini tabungan milik siswa akan kami kembalikan kepada seluruh siswa yang sekiranya mau mengambil Tabunganya kami pihak sekolah tidak akan melarangnya ada pun partisipasi dari siswa itu tergantung ke iklasan siswa dan orang tua siswa kami tidak memaksa untuk memberikan instruksi untuk memotong bantuan PIP program kartu Indonesia pintar.


Kepada pihak pihak guru guru yang ngajar di sekolah SMAN 1 lewidamar saya sarankan bangun komunikasi dengan baik dengan siswa yang kita miliki agar lebih maju dan sukses untuk siswa SMAN 1 lewidamar 


Dengan tuduhan yang ramai di sosial media kami membatah nya karena ada sedikit mis saja.


kami harapkan semua ini jadi sebuah pelajaran untuk seluruh jajaran guru guru agar tetaf kondusif tidak ada lagi kesalah pahaman baik itu dari reka dan siswa yang lain nya.


" Saya rasa ini hanya kesalahpahaman saja dan terkait".


Terkait beredarnya lnformasi bahwa Buku tabungan saya katakan emang bener siswa SMAN 1 lewidamar menabung di sekolah namun hal itu tidak unsur pemaksaan.

Jika orang tua siswa dan siswa mau ngambil tabungan silahkan 

Jika ada uang tabungan nya untuk di pake kepentingan di sekolah Ujarnya Heri Fasa kepala sekolah Sabtu 1 Oktober 1/10 /2022.


Berita sebelumnya https://www.comunitynews.my.id/2022/09/pip-program-indonesia-pintar-sman-1.html kini sudah dikonfirmasi 

Dani/fauzi


0 Response to "Saat di Konfirmasi Dugaan Indikasi PIP SMAN 1 Leudamar Hanya Miss Komunikasi "

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...