Ada yang tau ga 14 Oktober Memperingati Hari Apa

 

Ada yang tau ga 14 Oktober Memperingati Hari Apa
Ilustrasi: Ada yang tau ga 14 Oktober Memperingati Hari Apa

14 Oktober memperingati hari apa - comunitynews - Untuk diketahui bahwa informasi tanggal 14 Oktober 2022 memperingati hari apa komplet dengan arti dan contoh perkataan di National I Love You Day 2022.


Sekarang ini ada beberapa yang ingin tahu dengan tanggal 14 Oktober 2022 dan apa arti dari National I Love You Day 2022.


Pada Jumat, 14 Oktober 2022 kedepan memperingati National I Love You Day 2022.


Bila ditranslate dalam Bahasa Indonesia yakni Hari Nasional Saya Menyukaimu atau dapat disimpulkan sebagai hari untuk mengutarakan perasaan cinta ke seorang.


Pada intinya, hari khusus itu sama dengan Hari Valentine, National Boyfriend Day, dan National Girldfriend Day.


Dan perkataan I Love You di hari khusus itu dapat disampaikan untuk pasangan, orangtua, atau teman dekat.


Walau ucapkan i love you ke seorang tidak harus menanti saat National I Love You Day, tetapi tidak ada salahnya untuk memberi ucapan saat tanggal 14 Oktober 2022 mendatang.


Arti National I Love You Day 2022


Adapun arti National I Love You Day 2022 ialah hari di mana seorang ucapkan dan mengutarakan perasaan sayang ke seseorang.


Hari National I Love You Day 2022 ini dapat menjadi peristiwa untuk mengutarakan rasa cinta yang telah lama dikubur ke seorang.



Pernyataan National I Love You Day 2022 sempat ada di sosial media Twitter pada Agustus 2015 dan viral pada 14 Oktober 2015.


Seterusnya tiap tanggal 14 Oktober diperingati sebagai National I Love You Day.


Berikut contoh kelompok perkataan romantis yang bisa dikasih ke seorang saat National I Love You Day 2022:


  • Terima kasih telah temaniku sampai sekarang ini, Kau tentu tahu saya tidak akan sanggup hidup sendiri tanpamu. I Love You.
  • Saya menyukaimu semenjak pagi sampai gelap kelak, semenjak muda sampai tua kelak, sampai kapan saja saya menyukaimu. Bahagia National I Love You Day.


  • Saya mengucapkan syukur berjumpa denganmu, saya tidak tahu apa jadi hidupku tanpamu. Saya menyukaimu.
  • Hai, I Love You, hari ini dan seterusnya, dan seterusnya, dan seterusnya.
  • Gak boleh buru - buru berpaling, tolong lihat aku sekejap saja, kau tentu tahu usahaku untuk apa. Saya menggemarimu, saya mencintaimu.


Pesan atau perkataan romantis itu dapat diutarakan lewat surat, chat di pesan singkat atau tiba bersama hadiah dan bunga ke seorang.


Tersebut informasi mengenai tanggal 14 Oktober kedepan memperingati hari apa komplet dengan arti dan contoh perkataan untuk National I Love You Day 2022.


Dikutip website Badan Standarisasi Nasional (BSN), tiap tahun di tanggal 14 Oktober beberapa anggota International Organization for Standarization (ISO), Intenational Electrotechnical Commission (IEC), dan International Telecomunication Union (ITU) rayakan Hari Standard Dunia.


Perayaan itu sebagai wujud penghargaan ke beberapa ribu orang di beberapa seluruh dunia, terhitung di Indonesia, yang sudah turut serta dalam pengaturan standard untuk tingkatkan perkembangan dan kesejahteraan warga.


Menurut website Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Indonesia yang diwakilkan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN) bersama dengan penopang kebutuhan berperanan aktif di 250 Technical Commitee ISO dan di 49 Technical Committee IEC untuk merangkum standard internasional.


Mengenai Badan Standard Nasional


Diambil dari bsn.go.id, Tubuh Standarisasi Nasional (BSN) sebagai Instansi Pemerintahan Non Kementarian (LPNK) yang bekerja jalankan peranan pemerintah di bagian Standarisasi dan Penilaian Kecocokan.


Sesuai Undang Undang Nomor 20 Tahun 2014 mengenai Standarisasi dan Penilaian Kecocokan, BSN mempunyai tujuan tingkatkan agunan kualitas, efektivitas produksi, daya saing nasional, kompetisi usaha yang sehat dan terbuka dalam perdagangan, kejelasan usaha, dan kekuatan aktor usaha, dan kekuatan pengembangan tehnologi.


Acara Bulan Kualitas Nasional


Selesai peringatan Hari Standard Dunia pada 14 Oktober 2022, BSN teratur mengadakan rutinitas setiap tahun bertema Bulan Kualitas Nasional semenjak 1991. Tahun ini, BSN bekerja bersama dengan Pemerintahan Propinsi Sumatera Selatan akan mengadakan Bulan Kualitas Nasional di Palembang.


Penyelenggaraan Bulan Kualitas Nasional tahun ini mempunyai tujuan untuk tingkatkan kesadaran warga Indonesia akan keutamaan standarisasi dan bagaimana standarisasi berperanan di kehidupan setiap hari.


Bulan Kualitas Nasional 2022 sediakan fasilitas dialog untuk beberapa penopang kebutuhan untuk tingkatkan daya saing nasional. Acara ini yang disebut usaha untuk menghidupkan kesadaran dan semangat warga Indonesia akan keutamaan kualitas dan infrastruktur kualitas nasional, dan perkuat Indonesia lewat implementasi SNI yang stabil.


Topik Bulan Kualitas Nasional 2022


Topik Bulan Kualitas Nasional 2022 ialah 'Indonesia Bangun, Indonesia Kuat Bersama SNI'. Serangkaian acara Bulan Kualitas Nasional mencakup seminar nasional, workshop, training, dan pameran.


Pembukaan Bulan Kualitas Nasional 2022 dan Seminar Nasional Standarisasi bertopik 'Indonesia Bangun, Indonesia Kuat Bersama SNI' akan dikerjakan secara hybrid pada 26 Oktober 2022.


Aktivitas ini memiliki sifat terbuka untuk umum. Jika tertarik ikuti aktivitas itu, berikut link registrasinya: https://bit.ly/RegBMN2022. Info lebih detil silahkan datangi bsn.go.id.

0 Response to "Ada yang tau ga 14 Oktober Memperingati Hari Apa"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...