-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sri Rahayu Jabat Ketua LAI BPAN Kalteng

Wednesday, October 5, 2022 | 6:40 PM WIB Last Updated 2022-10-05T11:40:30Z
iklan

 

Sri Rahayu Jabat Ketua LAI BPAN Kalteng

Sri Rahayu Jabat Ketua LAI BPAN Kalteng


Sri Rahayu Jabat Ketua LAI BPAN Kalteng - comunitynews - Belum lama ini Sri Rahayu resmi mejabat sebagai Ketua DPD Aliansi Indonesia Badan Peneltian Aset Negara (LAI BPAN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua Umum LAI, Irawati Djoni Lubis, No. 016-0.SK/DPD-BPAN/DPP/IX/22, tanggal 01 September 2022 lalu.


Pada kesempatan tersebut, Sri menjelaskan, sudah saatnya kaum perempuan ambil bagian dan turut serta berkontribusi sesuai bidang dan keahliannya. “Ketum kami Ibu Irawati Djoni Lubis juga seorang perempuan. Saatnya kaum hawa ikut mendukung dan memberikan kontribusi pasti yang bermuara pada kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat di Kalteng,” jelasnya.


Saat ini, jelas Sri, kepengurusannya yang baru dilantik memiliki 20 orang pengurus. “Saya dipercaya sebagai Ketua DPD Kalteng, Wakil Ketua Migo Mai Edison, Sekretaris Marsenius, Bendahara Wahyu. Harapan kedepan kami bisa solid dan berkerja berdasarkan Moto, Visi, Misi, Tujuan dan Panca Moral LAI,” katanya kepada wartawan di ruang kerjanya Jl. Cilikriwut, KM 1 (Depan SPBU), Lunuk Ramba, Kasongan, Kalteng, Rabu (05/10/2022).


Di tempat terpisah, Sekjen DPP LAI, T. Bustaman mengatakan, kepengurusan DPD LAI BPAN Kalteng yang dipimpin Ibu Sri Rahayu untuk tetap solid, selalu berkoordinasi ke DPP dan mengedepankan kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat Kalteng.   


  “Selamat untuk Ibu Sri Rahayu dan seluruh pengurusnya. Selalu berkoordinasi dan bermusyawarah bila ada kendala segera hubunggi Ketua DPP BPAN, Syahrizal dan permasalahan dalam menjalankan tugas kelembagaan bisa diselesaikan di tinggkat internal DPD,” tegasnya. (tim)

×
Berita Terbaru Update