300 ribu Uang Mahar Erina Istri Kaesang Memiliki Arti yang sangat Menarik

 

300 ribu Uang Mahar Erina Istri Kaesang Memiliki Arti yang sangat Menarik
300 ribu Uang Mahar Erina Istri Kaesang Memiliki Arti yang sangat Menarik

Uang mahar Erina - comunitynews - Pernikahan Kaesang dan Erina sudah selesai diadakan, dengan amat lancar. Sabtu (10/12), cukup dengan sekali tarikan napas saja, Kaesang mengucapkan kabul.


Salah satunya yang luar biasa yang ialah mengenai mahar yang diberi oleh Kaesang ke Erina. Beberapa waktu saat sebelum pernikahan, putra bungsu dari Presiden Jokowi hanya mengutarakan akan memberinya mahar uang Rp300 ribu, seperangkat alat sholat, dan sebuah surprise saja.



Sempat mendapatkan beberapa pertanyaan, kenapa cuma uang Rp300 ribu saja yang diberikan. Walau sebenarnya, dia terhitung barisan pebisnis muda yang sukses. Nyatanya Beauties, ada arti dibalik uang Rp300 ribu itu lho!


Arti Uang Mahar Erina Rp300 Ribu Kaesang


Tidak sekedar uang Rp300 ribu biasa. Rupanya nomor seri dari uang itu menaruh arti khusus.


Dalam uang pecahan teranyar Rp100 beberapa ribu itu, disimpan tanggal-tanggal penting untuk ke-2 nya. Yang tentu saja uang bernomor seri ini tidak pernah dapat kita dapatkan.


Mahar Seperangkat Alat Sholat


Seperti pernikahan yang lain, Kaesang juga ikut membawa seperangkat alat sholat sebagai mahar untuk Erina Gudono.


Walau berkesan simpel karena tiap muslim tentu mempunyai seperangkat alat sholat di tempat tinggalnya, tetapi pada pernikahan, mahar ini mempunyai makna yang demikian dalam.


Dimulai dari suami yang siap menuntun dan membimbing istrinya dalam soal agama, ajak istri tidak untuk tinggalkan sholat, sebagai wujud ingat pada Allah SWT, dan sajadah yang hendak digunakan oleh istri juga diartikan bila suami sudah bertanggungjawab mempersiapkan-menyediakan tempat ibadah layak, untuk istri bersujud pada Allah SWT.


Uang Mahar dari Logam Mulia Beberapa puluh Gr dan Memiliki arti Cantik


Satu perihal ini tidak disebut oleh Kaesang Pangarep pada khalayak saat sebelum hari pernikahan datang. Mahar logam mulia menjadi satu diantara surprise yang dipersiapkan untuk Erina.


Emas logam mulia yang diberi, mempunyai berat 10 gr, 12 gr, 20 gr, dan 22 gr yang disimpulkan tanggal pernikahan 10 Desember 2022.


Bila ditotal, putra bungsu Presiden Jokowi yang profesinya sebagai pebisnis muda ini, memberi mahar 64 gr emas.


Selengkapnya uang Rp300 ribu sebagai mahar Kaesang ke Erina ialah seperti berikut:


  • KSE 10-12-22 = Kaesang Erina, nomor seri tanggal pernikahan.
  • ESG 11-12-96 = Erina S Gudono, nomor seri tanggal lahir Erina.
  • KSP 25-12-94 = Kaesang Pangarep, nomor seri tanggal lahir Kaesang.


Nomor seri pertama tercatat KSE101222, yang bermakna Kaesang, Erina, dan tanggal pernikahan mereka yakni pada 10 Desember 2022.


Lanjut, nomor seri ke-2 tercatat, ESG111296, yang memiliki makna Erina Sofia Gudono dan tanggal lahirnya pada 11 Desember 1996.


Lembar uang paling akhir tercatat nomor seri, KSP251294, mempunyai makna Kaesang Pangarep dan tanggal lahirnya pada 25 Desember 1994.


Karena code rahasia ini, diperhitungkan tiga helai uang itu menyengaja diciptakan secara eksklusif untuk si pengantin.


Menyaksikan upload video yang diupload pada Minggu (11/12/2022) itu, banyak warganet yang memberi komentar mengutarakan kekagetan mereka


"300rb yang mengagetkan," kata salah seorang warganet.


"Bukan sembarangan 300rb ternyata," tutur yang lain.


"Keliatannya 300 RB tapi...setiap helainya ada maknanya dan tentu mencarinya request..justru harga lebih dari 300rb," kait warganet lain.

0 Response to "300 ribu Uang Mahar Erina Istri Kaesang Memiliki Arti yang sangat Menarik"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...