Intip Moumen Pertemuan Ahok Ahmad Dhani antara Langit dan Bumi

Intip Monumen Pertemuan Ahok Ahmad Dhani antara Langit dan Bumi
Intip Monumen Pertemuan Ahok Ahmad Dhani antara Langit dan Bumi

Ahok Ahmad Dhani - comunitynews - Sejauh ini Ahmad Dhani dikenali berseberangan dengan Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama. Dhani bahkan juga tidak enggan 'menyerang' Ahok lewat ciutan-cuitannya di Twitter.


Tetapi ternyata, tidak berarti Ahmad Dhani dan Ahok gak pengen sama-sama bersua. Karena, pentolan Dewa 19 yang politikus Gerindra itu berjumpa dengan Ahok dalam sebuah acara di Sentul, Bogor, pada Jumat 9 Desember 2022.


Dhani dan Ahok bahkan juga seperti terlihat teman lama malam itu. Ahok ikhlas menanti dalam tenda putih untuk berjumpa Ahmad Dhani yang tiba telat karena terjerat macet di tol.


Berikut foto tatap muka Ahok dan Ahmad Dhani yang dikutip dari account youtube Ahmad Dhani Dalam Informasi


Ahok setia Menanti Ahmad Dhani


Ahmad Dhani bersama Dewa manggung dalam sebuah acara di Sentul, Jawa Barat. Tetapi pada acara itu rupanya ada Ahok yang menyengaja menanti Dhani di ruangan tunggu Dewa19.


Ahok Ahmad Dhani Seperti Teman Lama


Kejebak macet di tol, Ahmad Dhani telat sampai acara tempat. Tetapi ia segera masuk ke ruangan tunggu dan telah ada Ahok yang duduk menunggu kedatangan Ahmad Dhani.


Sama-sama Tukar Nomor HP antara Ahok Ahmad Dhani 


Saat berjumpa, ke-2 nya seperti rekan lama. Tidak terlihat sempat terjadi konflik dari mereka. Ahmad Dhani bahkan juga keluarkan handphonenya untuk minta nomor telephone Ahok, begitupun kebalikannya


Ahok Ahmad Dhani Berjabat Tangan


Tidak lama sesudah bertegur sapa dan bercakap-cakap, mereka berjabatan tangan dan Ahok keluar ruang. Dhani bersiap-sedia manggung bersama personel Dewa19 yang lain.


Ahok Melihat Aksi Dewa19


Sesudah berjumpa Ahmad Dhani ada di belakang pentas, Ahok melihat aksi pentas Dewa19.



0 Response to "Intip Moumen Pertemuan Ahok Ahmad Dhani antara Langit dan Bumi"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...