Mayat Mengambang di Sungai Cisadane ditemukan Terikat Lakban

Mayat Mengambang di Sungai Cisadane ditemukan Terikat Lakban
Mayat Mengambang di Sungai Cisadane ditemukan Terikat Lakban


Mayat mengambang di sungai Cisadane - comunitynews - Masyarakat Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Rabu (14/12/2022) digemparkan dengan penemuan sosok mayat wanita mengambang di Sungai Cisadane.


Saat diketemukan keadaannya tertutup kain sepray hitam, dengan Keadaan tangan terlilit kebelakang memakai lakban.


Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho benarkan kejadian penemuan mayat itu sejenis kelamin wanita itu, Dia memprediksi berumur 49 tahun.


"Betul mas, diketemukan Mrs X kita prediksikan berumur 49 tahun," ucapnya.


Walau begitu dianya tidak bisa menguraikan selengkapnya berkaitan identitas mayat Mrs X itu, Zain sampaikan sekarang ini mayat sedang dikerjakan autopsi di pemulasaraan RSUD Kab Tangerang.


"Mayat korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi, perkembangan selanjutnya nanti akan kami sampaikan," katanya.


"Sementara kami yakinkan, korban meninggal karena perlakuan kekerasan pada korban " pungkasnya ke reporter Rabu, (14/12) malam.


Mayat pertama kalinya diketemukan oleh saksi Apri dan Andi masyarakat sekitaran yang mencari ikan memakai perahu. Selanjutnya saksi memberikan laporan ke Polsek Tangerang, terima laporan petugas langsung bertandang ke lokasi bersama Team Inafis, piket reskrim dan Kapolsek Tangerang.


"Adapun beberapa ciri wanita itu di tengkuk belakang sisi leher ada tattoo gambar kupu-kupu dan tattoo teratai di dada kiri," bebernya.

0 Response to "Mayat Mengambang di Sungai Cisadane ditemukan Terikat Lakban"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...