Doa di Akhir Tahun dan Awal Tahun 2023

 

DOA AHIR TAHUN
Doa di Akhir Tahun dan Awal Tahun 2023


DOA AHIR TAHUN - comunitynews - Doa ahir tahun adalah sebuah doa yang biasanya dibaca oleh umat Muslim pada akhir tahun, tepatnya pada malam tahun baru. Doa ini merupakan sebuah ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan selama setahun terakhir, serta sebagai permohonan agar Allah SWT memberikan kemudahan dan keselamatan di tahun yang akan datang. Berikut ini adalah teks doa ahir tahun yang bisa Anda baca:


"Ya Allah, kami mohon kepada-Mu agar Engkau memberikan keselamatan kepada kami di tahun yang baru ini. Berikanlah kemudahan kepada kami dalam menjalani setiap hari dan setiap langkah kami. Ampunilah segala dosa kami yang telah lalu, dan jauhkanlah kami dari segala kejahatan di tahun yang akan datang.


Ya Allah, kami mohon kepada-Mu agar Engkau memberikan keberkahan kepada kami di tahun yang baru ini. Berikanlah keberkahan dalam setiap pekerjaan yang kami lakukan, dan jadikanlah kami sebagai orang-orang yang bermanfaat bagi orang lain.


Ya Allah, kami mohon kepada-Mu agar Engkau menjaga kami dari segala fitnah dan godaan di tahun yang baru ini. Jauhkanlah kami dari segala kemaksiatan dan kemunkaran, serta berikanlah kepada kami kekuatan untuk selalu berpegang teguh pada agama-Mu.


Ya Allah, kami mohon kepada-Mu agar Engkau memberikan kesuksesan kepada kami di tahun yang baru ini. Berikanlah kepada kami keberhasilan dalam setiap usaha yang kami lakukan, dan jadikanlah kami sebagai orang-orang yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain.


Ya Allah, kami mohon kepada-Mu agar Engkau memberikan kebahagiaan kepada kami di tahun yang baru ini. Berikanlah kepada kami kebahagiaan yang abadi di dunia dan di akhirat, serta jadikanlah kami sebagai orang-orang yang bersyukur atas segala nikmat-Mu. Amin."

0 Response to "Doa di Akhir Tahun dan Awal Tahun 2023"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...