-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pelatih Persib Bandung Luis Milla Siapkan Strategi Kebangkitan Demi Hadapi Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023

Sunday, March 12, 2023 | 9:48 PM WIB Last Updated 2023-03-12T14:51:07Z
iklan

Persebaya vs Persib Bandung

Persebaya vs Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung Luis Milla Siapkan Strategi Kebangkitan Demi Hadapi Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023


Persebaya vs Persib Bandung - comunitynews - Luis Milla, Pelatih Persib Bandung, memiliki misi kebangkitan jelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023. Pelatih asal Spanyol tersebut menegaskan bahwa Maung Bandung (julukan Persib Bandung) akan bermain habis-habisan demi melupakan kekalahan mereka dalam dua laga sebelumnya.

"Saat ini kami ingin memenangkan pertandingan karena kami tidak mendapatkan hasil yang baik dalam dua laga terakhir," ucap Luis Milla di Graha Persib, Bandung, pada hari Minggu (12/3/2023). "Kami sedang dalam kondisi yang kurang bagus, tetapi kami ingin mendapatkan hasil yang baik melawan tim yang hebat, meskipun tidak akan mudah."

Lebih lanjut, Luis Milla menyatakan bahwa ia dan para pemainnya ingin memberikan hadiah spesial untuk hari ulang tahun ke-90 Persib Bandung yang jatuh pada tanggal 14 Maret mendatang. Oleh karena itu, ia menegaskan bahwa Persib Bandung akan berusaha mengamankan tiga poin saat bermain melawan Bajul Ijo (julukan Persebaya Surabaya).

"Ini adalah kondisi yang bagus karena kami memiliki motivasi tambahan untuk memberikan hadiah ulang tahun bagi Persib Bandung. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk klub dan lebih termotivasi untuk Bobotoh," ucapnya.

Dalam persiapan menjelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya, pelatih eks Timnas Indonesia tersebut mengaku bahwa ia sudah memaksimalkan para pemainnya. Persib Bandung memiliki waktu lima hari sebelum pertandingan melawan Persebaya Surabaya digelar.

Sementara itu, ia menilai bahwa Persebaya Surabaya adalah tim dengan pemain yang sangat bagus, terutama di lini tengah. Namun, ia yakin bahwa Persib Bandung memiliki mentalitas bertanding yang kuat untuk menghadapi Bajul Ijo.
×
Berita Terbaru Update