Preview Pertandingan Sevilla vs Almeria di Pekan ke-25 Liga Spanyol

Madrid vs Espanyol

Madrid vs Espanyol
Preview Pertandingan Sevilla vs Almeria di Pekan ke-25 Liga Spanyol

Madrid vs Espanyol - comunitynews - Jadwal pertandingan Liga Spanyol pekan ke-25 akan berlangsung akhir pekan ini. Dua tim besar, Real Madrid dan Barcelona, akan bermain pada hari yang berbeda. Liga Spanyol pekan ke-25 dimulai pada Sabtu (11/3/2023) dan berakhir pada Selasa (14/3/2023) dini hari WIB, dengan total sepuluh pertandingan yang akan dimainkan dimulai dengan pertandingan antara Cadiz melawan Getafe pada Sabtu dini hari.

Setelah pertandingan tersebut, akan ada pertandingan antara Real Madrid, yang merupakan juara bertahan, melawan Espanyol pada Sabtu malam. Jika Real Madrid dapat memenangkan pertandingan melawan Espanyol, maka mereka akan memangkas jarak dengan Barcelona menjadi enam poin, setidaknya sampai Barcelona memainkan pertandingan mereka pekan ini. Real Madrid belum berhasil memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, setelah ditahan imbang 1-1 oleh Atletico Madrid dan 0-0 melawan Real Betis.

Namun, Real Madrid bertekad untuk meraih kemenangan ketika mereka menjamu Espanyol, yang saat ini berada di peringkat 13. Pada pertandingan lainnya, Valencia akan menjamu Osasuna pada Minggu (12/3/2023) dini hari WIB. Meskipun Valencia biasanya berada di papan atas, pada musim ini mereka harus berjuang di zona degradasi. Bahkan, Valencia terpuruk di posisi ke-19 dengan 23 poin dari 24 laga, hanya berselisih dua poin dari Sevilla yang berada di zona aman.

Sementara itu, Barcelona yang saat ini memuncaki klasemen akan bertanding melawan Athletic Bilbao pada Senin (13/3/2023) dini hari WIB. Setelah tersingkir dari kompetisi Eropa, Barcelona hanya fokus pada meraih trofi domestik, salah satunya adalah Liga Spanyol. Dalam lima pertandingan terakhir di LaLiga, Barcelona hanya kalah satu kali. Pada pertandingan terakhir, mereka berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 1-0 dengan hanya bermain dengan 10 pemain.

Pekan ke-25 Liga Spanyol akan ditutup dengan pertandingan antara Girona melawan Atletico Madrid pada Selasa dini hari WIB. Atletico Madrid saat ini berada di urutan ketiga dan lebih dekat dengan posisi keempat daripada posisi kedua. Mereka berhasil mengumpulkan 45 angka dari 24 laga, berjarak delapan angka dari Real Madrid dan hanya unggul satu poin dari Real Sociedad.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Spanyol pekan ke-25:

Sabtu (11/3/2023):


Cadiz vs Getafe - 03.00 WIB
Real Madrid vs Espanyol - 20.00 WIB
Elche vs Valladolid - 22.15 WIB
Minggu (12/3/2023):

Celta Vigo vs Rayo - 00.30 WIB
Valencia vs Osasuna - 03.00 WIB
Mallorca vs Real Sociedad - 20.00 WIB
Sevilla vs Almeria 

0 Response to "Preview Pertandingan Sevilla vs Almeria di Pekan ke-25 Liga Spanyol"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...