0
Home  ›  kemenag  ›  pengumuman pppk kemenag  ›  PPPK

Ini Dia Hasil Seleksi Pengumuman PPPK Kemenag Tahun 2022! Cek Sekarang!

"Kementerian Agama (Kemenag) akhirnya mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tahun anggaran 2022 pada "

 Pengumuman PPPK Kemenag

pengumuman pppk kemenag
Ini Dia Hasil Seleksi Pengumuman PPPK Kemenag Tahun 2022! Cek Sekarang!

Pengumuman PPPK Kemenag - comunitynews - Kementerian Agama (Kemenag) akhirnya mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tahun anggaran 2022 pada Kamis (28/4/2023). Hasil seleksi tersebut diumumkan oleh Sekjen Kemenag yang juga Ketua Panitia Seleksi PPPK Kemenag, Nizar.

Dari serangkaian tahapan seleksi yang telah dilakukan, terdapat 29.109 peserta yang berhasil lolos seleksi calon PPPK Kemenag. Para peserta yang berhasil lolos seleksi calon PPPK Kemenag tersebut adalah mereka yang memenuhi semua persyaratan serta telah mengikuti seluruh tahapan seleksi.

Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag, Nurudin, mengatakan bahwa para peserta yang tidak berhasil lolos seleksi masih memiliki kesempatan untuk mengajukan sanggahan melalui akun SSCASN masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id/. Masa sanggah akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 28 hingga 30 April 2023.

Panitia seleksi akan mengumumkan hasil sanggahan peserta setelah masa sanggah sesuai dengan jadwal melalui akun SSCASN masing-masing. Namun, keputusan panitia seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag juga menegaskan bahwa seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya apapun dan kelulusan ditentukan berdasarkan kompetensi peserta. Nurudin menambahkan bahwa jika ada pihak-pihak yang menjanjikan dapat meluluskan dengan meminta imbalan tertentu, maka hal tersebut pasti adalah penipuan.

Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai hasil seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Kementerian Agama RI Tahun Anggaran 2022, dapat mengakses melalui aplikasi PUSAKA Kementerian Agama atau melalui link berikut:

  • https://s.id/1GYeb (Pengantar Pengumuman)
  • https://s.id/1GY4W (Lampiran 1: Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Tenaga Teknis 2022)
  • https://s.id/1GYaQ (Lampiran 2: Rincian Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Tenaga Teknis 2022)
Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS