0
Home  ›  Internasional  ›  jadwal tinju dunia davis vs ryan garcia  ›  Olahraga  ›  tinju

Jadwal Pertarungan Tinju Kelas Dunia: Gervonta Davis vs Ryan Garcia

"Duel sengit dua petinju top kelas Lightweight, Gervonta Davis melawan Ryan Garcia "

 Jadwal Tinju Dunia Davis VS Ryan Garcia

jadwal tinju dunia davis vs ryan garcia
Pertarungan Tinju Kelas Dunia: Gervonta Davis vs Ryan Garcia

Jadwal Tinju Dunia  davis vs ryan garcia - comunitynews - Duel sengit dua petinju top kelas Lightweight, Gervonta Davis melawan Ryan Garcia akan berlangsung pada Sabtu, 22 April 2023 malam waktu setempat di atas ring tinju Las Vegas. Pertandingan ini dijadwalkan disiarkan pada Minggu, 23 April 2023 sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedua petinju saat ini menduduki posisi teratas dalam kelas Lightweight. Davis adalah juara bertahan Word Champion sedangkan Garcia menempati peringkat pertama.

Si Tank (julukan Davis) mengancam akan mematahkan rahang si King (julukan Garcia), sebuah ungkapan yang menonjol sepanjang konferensi pers. Sementara Garcia yakin bahwa ia bisa menumbangkan Davis dengan hook kiri-nya. Dia juga menyarankan agar saingannya mengirim mata-mata untuk mengetahui rutinitasnya.

Pertarungan ini diprediksi akan berlangsung sangat ketat. Davis telah turun berlaga di 28 pertandingan dan memenangkan semuanya. Selain itu, ia juga memiliki rekor 26 kali menang KO. Sementara itu, Garcia belum pernah kalah dalam 23 pertandingan dan telah memenangkan 19 kali KO.

Pertandingan lainnya di Main Card antara David Morrell Jr vs Yamaguchi Falcao, Bektemir Melikuziev vs Gabriel Rosado, Elijah Garcia vs Kevin Salgado Zambrano, Fiodor Czerkaszyn vs Elias Espadas, Floyd Schofield vs Jesus Valentin Leon, Lorenzo Simpson vs Pachino Hill, Tristan Kalkreuth vs Jaime Solorio, Jalil Major Hackett vs Jason Phillips, dan Cuttino Oliver vs Roberto Cantu Pena.

Jangan lewatkan pertandingan tinju kelas dunia yang akan berlangsung sangat seru dan menegangkan antara Gervonta Davis dan Ryan Garcia. Ayo dukung petinju favoritmu dalam pertandingan ini!
Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS