Pujo

Kunjungan ketua UMKM Lampung Selatan ke Bandung

comunitynews
1:46 PM
0 Comments
Home
Pujo
Kunjungan ketua UMKM Lampung Selatan ke Bandung

Pujo ketua UMKM Lamsel

Lamsel - Kegiatan pada hari Minggu tanggal  14/05/2023 kemarin cukup padat karna hampir seharian Pujo ketua UMKM lampung selatan mengunjungi beberapa tempat UMKM yang ada di Bandung salah satu nya" ialah , sari lembang, sari Barokah, Karma, dan  galeri Soeyo.


Salah satu contohnya adalah di kabupaten bandung ini, selain produk makanan dan yang lain nya yang menjadi UMKM sebagai penghasilan utama para warganya, Yaitu bisnis UMKM industri rumahan yang cukup besar dan banyak bahkan dijadikan desa industri oleh pihak terkait.


Selain itu, makanan yang kaya akan kualitas dan kuantitas juga membawa Desa  sebagai Desa  kerajinan  Kabupaten bandung.


Saat wawancara dengan  ketua UMKM lampung selatan"Saya datang ke bandung untuk memperkenal kan produk lampung selatan, dan berharap kerja sama dengan  UMKM kabupaten Bandung".


Tambah nya, Pujo" dan saya datang ke bandung ini dengan di bantu oleh kawan kawan UMKM lampung selatan, dengan patungan dana untuk kunjungan saya ke kabupaten Bandung. Dan saya berharap di dukung oleh kabupaten lampung selatan . agar kita UMKM lampung selatan bisa terus berkarya sesuai dengan kemampuan nya masing masing,  . Ketus nya"Pujo. Senin (15/05/2023).

Roni

Blog authors