Dugaan Perselingkuhan Suami Hanum Mega: Kisah Kelimpungan dan Kebohongan

Suami Hanum Mega

Suami Hanum Mega


Suami Hanum Mega - comunitynews - Hanum Mega, seorang selebgram dan beauty vlogger terkenal, telah mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya, Achmad Herlambang. Ini bukan kali pertama Hanum Mega menemukan suaminya berselingkuh.

Menurut Hanum Mega, ini adalah perselingkuhan kedua suaminya sejak tertangkap basah pada Maret 2023 lalu. Sebelumnya, ia sudah menemukan Achmad Herlambang tengah mengobrol mesra dengan mantan kekasihnya.

Saat itu, Hanum Mega memutuskan untuk memaafkannya. Namun, siapa yang menyangka bahwa suaminya akan berselingkuh lagi, kali ini dengan teman sekelas mereka di masa lalu.

"Yang pertama masih bisa dimaafkan karena hanya micro cheating dengan mantan, dan saya memberinya kesempatan untuk berubah. Tapi siapa sangka, dia malah berselingkuh lagi, kali ini dengan orang dari kelas kita sendiri," tulisnya.

Hanum Mega mengungkap bahwa Achmad Herlambang dan wanita selingkuhannya telah melakukan hubungan intim sebanyak tiga kali. Wanita yang menjadi selingkuhan suami Hanum Mega saat ini diduga tengah hamil.

Dari tangkapan layar percakapan WhatsApp yang dibagikan Hanum Mega, Achmad Herlambang menghubungi seseorang bernama Ruzli dan bertanya tentang obat yang dapat menggugurkan kandungan. Dia juga menyebutkan tentang klinik aborsi. Ketika ditanya untuk apa, suami Hanum Mega mengatakan agar mereka siap jika selingkuhannya hamil.

Hanum Mega juga menyertakan foto tes kehamilan dengan dua garis merah samar. Di slide terakhir, terdapat foto seorang perempuan yang diduga menjadi selingkuhan suaminya.

Hanum Mega mengungkapkan bahwa kini ia dan Achmad Herlambang sudah tinggal terpisah. Ia juga siap untuk berpisah dan menjadi seorang janda. Saat ini, diketahui Hanum sedang hamil anak kedua.

Sementara itu, Hanum Mega dikenal sebagai selebgram dan beauty vlogger yang populer. Ia terkenal karena keahliannya dalam merias wajah.

Ikuti kami di Google News 

0 Response to "Dugaan Perselingkuhan Suami Hanum Mega: Kisah Kelimpungan dan Kebohongan"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...