Monitoring Pembangunan Drainase kecamatan Pagedangan, Diharapkan Pembangunan yang Berkualitas dan Terhindar dari Banjir

 

Monitoring Pembangunan Drainase kecamatan Pagedangan


Kab.Tangerang - comunitynews - Pengawas Pekerjaan Kecamatan Pagedangan Melakukan Monitoring Drainase di Kelurahan Medang RW 12, Kabupaten Tangerang: Pembangunan yang Berkualitas dan Terhindar dari Banjir"


Pengawas pekerjaan dari Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, turun langsung ke Kelurahan Medang RW 12, Jalan Alam Indan 2, pada hari Selasa (27/6/2023) untuk melakukan monitoring dan evaluasi pembangunan drainase.


"Kami terus memantau langsung di lapangan untuk melihat sejauh mana progres pekerjaan yang dilakukan oleh pihak ketiga, dengan tujuan menghasilkan hasil yang berkualitas sesuai dengan kontrak kerja," jelas iQbal, pengawas dari Kecamatan Pagedangan.


Sementara itu, iQbal, yang bertanggung jawab atas pembangunan drainase, juga ikut dalam monitoring untuk memastikan bahwa pekerjaan pembangunan yang dilakukan tidak sembarangan. Oleh karena itu, pengawasan dilakukan secara ketat.


"Pembangunan drainase yang kami tinjau telah selesai 100 persen dan dilaksanakan dengan sangat baik. Untuk memastikan kualitas pekerjaan tersebut, kami melakukan pemeriksaan langsung agar sesuai dengan RAB (Rencana Anggaran Biaya)," ujar pengawas Kecamatan Pagedangan saat melakukan monitoring pembangunan drainase.


Lebih lanjut, kita berharap pembangunan drainase ini memberikan manfaat bagi warga dan dapat mengurangi risiko banjir.


"Jika melihat kondisi fisik pembangunan drainase di sini, cukup baik. Pembangunan ini dimulai pertengahan bulan Juni, dan untuk memastikan kualitas bangunan, perawatan selama satu bulan diperlukan. Jika terjadi kerusakan di kemudian hari, tanggung jawabnya akan ditanggung oleh pihak ketiga," tambah iQbal.


Rezi


Ikuti kami di Google News 

0 Response to "Monitoring Pembangunan Drainase kecamatan Pagedangan, Diharapkan Pembangunan yang Berkualitas dan Terhindar dari Banjir"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...