Final Taipei Open 2023: Chico Aura Dwi Wardoyo dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi Berjuang untuk Gelar Juara!

 Final Daipei Open 2023

Final Daipei Open 2023
Final Taipei Open 2023: Chico Aura Dwi Wardoyo dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi Berjuang untuk Gelar Juara!

Final Taipei Open 2023 - Jadwal final Taipei Open 2023 hari ini telah diumumkan. Terdapat dua wakil Indonesia yang berharap menjadi juara, yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Pertandingan kualifikasi akan dilangsungkan di Tian-mu Arena, University of Taipei, Taiwan, pada hari Minggu (25/6/2023) mulai pukul 12.00 WIB. Kedua wakil Indonesia akan berjuang untuk mencapai podium juara dalam turnamen Super 300 ini.

Wakil Indonesia pertama yang akan tampil adalah Chico Aura Dwi Wardoyo dalam kategori tunggal putra. Di final ini, ia akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Su Li Yang.

Chico telah menunjukkan performa yang menjanjikan sebelum mencapai final. Pada babak semifinal, ia berhasil mengalahkan wakil Taiwan lainnya, Wang Tzu Wei, dengan skor 21-6, 21-18.

Sementara itu, wakil Indonesia kedua adalah pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Ana/Tiwi akan melawan pasangan unggulan kelima dari Korea Selatan, Lee Yu Lim/Shin Seung Chan.

Seperti Chico, Ana/Tiwi juga berhasil mengalahkan wakil Taiwan pada babak semifinal. Mereka memenangkan dua gim melawan pasangan unggulan ketiga, Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun, dengan skor 21-16, 21-19.

Tentunya, harapan seluruh pecinta bulu tangkis Indonesia adalah agar Chico dan Ana/Tiwi dapat mencapai final Taipei Open 2023. Bukan hanya sampai di final, diharapkan keduanya juga dapat menjadi juara mengingat mereka belum pernah naik podium dalam BWF World Tour tahun ini. Pertandingan keduanya dapat ditonton melalui live streaming di Televisi RCTi Ok.

Selain itu, berikut ini jadwal pertandingan lainnya yang dijadwalkan hari ini:

  • Chen Tang Jie/Toh Ee Wei (Malaysia) vs Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min (Taiwan).
  • Tai Tzu Ying (Taiwan) vs Beiwen Zhang (Amerika Serikat).
  • Chico Aura Dwi Wardoyo (Indonesia) vs Su Li Yang (Taiwan).
  • Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (Indonesia) vs Lee Yu Lim/Shin Seung Chan (Korea Selatan).
  • Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Malaysia) vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan).

0 Response to "Final Taipei Open 2023: Chico Aura Dwi Wardoyo dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi Berjuang untuk Gelar Juara!"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...