Memperingati Hari Ulang Tahun Media Online Indonesia yang ke-6

 Hari Ulang Tahun Media Online Indonesia yang ke-6

Hari Ulang Tahun Media Online Indonesia yang ke-6
Memperingati Hari Ulang Tahun Media Online Indonesia yang ke-6

Hari Ulang Tahun Media Online Indonesia yang ke-6 - comunitynews - Pada hari Sabtu, 3 Juni 2023, media online Indonesia dan Liputan86.com mengadakan perayaan ulang tahun media online Indonesia yang ke-6 di Saung Wengi, Jakarta Barat. Acara ini dimulai pukul 02.30 WIB dan dihadiri oleh pimpinan redaksi media online Indonesia dan Liputan86.com, serta anggota tim redaksi dan sejumlah wartawan dari media online Liputan86 dot com.

Kesatuan dan Kekompakan dalam Merayakan


"Niat untuk mengadakan acara ulang tahun media online Indonesia yang ke-6 ini memang telah kita rencanakan sejak lama dengan tujuan untuk mempererat hubungan antar anggota media kita. Namun, baru pada hari ini kegiatan yang telah direncanakan dapat kita laksanakan," ujar Yandri, pimpinan redaksi.

Selanjutnya, Yandri juga meminta dukungan dari para pembaca setiap media online ini untuk terus memberikan masukan dan kritikan yang bersifat membangun. Hal ini bertujuan agar media online Liputan86.com dapat terus eksis dalam menyajikan berita yang akurat dan seimbang, sambil tetap mengedepankan kode etik jurnalistik serta Undang-Undang tentang Pers Nomor 40 Tahun 1999.

Terimakasih atas Dukungan yang Diberikan


"Kami segenap pengurus dan jajaran media Liputan86 dot com mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja tim jurnalistik kami. Tanpa dukungan dari para pembaca dan semua pihak, mungkin media ini tidak akan bisa bertahan hingga hari ini. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung kinerja tim dalam menyajikan informasi," ungkapnya.

Selamat ulang tahun kepada media online Indonesia yang ke-6 dan Liputan86 dot com. Semoga kita selalu kompak dalam melaksanakan tugas kita.

ikuti Kami di Artikel Menarik lainnya hanya di GooGle News

0 Response to "Memperingati Hari Ulang Tahun Media Online Indonesia yang ke-6"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...