Jungkook BTS Ungkap Cerita Menarik di Balik Debut Solo

 Jungkook BTS

Jungkook BTS
Ilustrasi:Jungkook BTS , Foto: Instagram

Jungkook BTS - comunitynews - Pada hari Sabtu (22/7), Jungkook BTS mengadakan siaran langsung melalui platform komunitas penggemar, Weverse. Saat itu, pria yang akrab disapa JK ini membagikan kisah menarik di balik debut solonya.

Meskipun debut sebagai solois, Jungkook memilih untuk tidak terlalu banyak melakukan promosi konvensional seperti tampil di acara televisi atau acara musik di Korea Selatan. Jeon Jungkook, nama aslinya, mengakui bahwa ia merasa sedikit membatasi diri dari promosi tersebut.

Dalam wawancara bersama X Sports, Jungkook menyatakan bahwa ia lebih menyukai promosi yang singkat namun penuh kebahagiaan. Saat siaran langsung, dengan ceria ia berkata, "Setelah melakukan kegiatan terakhir ini, aku makan banyak makanan enak dan bahagia. Aku juga minum alkohol sedikit. Aku merasa agak mabuk!"

ARMY, para penggemar BTS, tak lupa bertanya tentang keinginannya untuk lebih dekat dan nyaman dengan mereka. Jungkook dengan tulus menjawab, "Aku telah menyampaikannya dalam berbagai wawancara. Aku sangat menghargai orang-orang yang menyukai dan memberikan dukungan positif padaku. Aku sungguh ingin menjaga hubungan baik dengan mereka, dan aku akan selalu berusaha melakukannya lebih baik dari siapapun."

Tak berhenti di situ, Jungkook juga berbicara tentang lagu debut solonya yang berjudul 'Seven'. Lagu tersebut dirilis dalam dua versi, yaitu versi 'eksplisit' dan versi 'clear'. Saat siaran langsung, ada seorang netizen yang menyebut versi 'eksplisit' sebagai versi 'kotor' dan menanyakan alasannya merilisnya.

Jungkook dengan bijak menanggapinya, "Apa maksudmu dengan 'kotor'? Aku hanya ingin jujur dan terbuka. Setiap orang bisa merasakan perbedaan antara kedua versi ini. Jika memang begitu yang kalian rasakan, aku tidak bisa mengubah pandangan kalian," ujar Jungkook, merasa sedikit tidak nyaman dengan julukan 'kotor' untuk versi lagunya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, "Saat harus memilih antara merilis versi 'eksplisit' atau 'clear', aku benar-benar terbagi antara keduanya. Akhirnya, aku memutuskan untuk merilis keduanya. Aku berpikir bahwa masing-masing versi akan ditafsirkan dengan cara yang berbeda, dan itulah yang membuatnya menarik dan menyenangkan."

Jungkook, yang merupakan member termuda (maknae) di BTS, juga berbagi pandangannya mengenai citra "magnae" yang melekat padanya. Pria yang kini berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan keinginannya untuk debut tanpa harus terikat pada citra "maknae", dan ingin menunjukkan sisi baru dari dirinya yang sesuai dengan keinginannya.

Dia mengakui, "Dulu, aku terlalu takut untuk mencoba hal-hal baru dan merasa enggan melakukannya." Namun, berkat dukungan dari ARMY, ia menemukan keberanian untuk mencoba hal-hal baru dalam karier dan musiknya.

Sebagai informasi tambahan, Jungkook merilis single solo pertamanya yang berjudul "Seven (feat. Latto)" pada tanggal 14 Juli. Singel ini sukses meraih prestasi gemilang di berbagai belahan dunia.

Dengan pesona dan kejujuran Jungkook dalam siaran langsungnya, semakin memperkuat ikatan antara JK dengan para ARMY, serta menunjukkan dedikasinya sebagai seorang artis solo yang berbakat.

0 Response to "Jungkook BTS Ungkap Cerita Menarik di Balik Debut Solo"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...