-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

MPL ID: RRQ vs Onic Esports - Derbi Kerajaan Menghadirkan Pertarungan yang Seru

Sunday, July 16, 2023 | 7:57 PM WIB Last Updated 2023-07-16T12:58:59Z
iklan

 

MPL ID: RRQ vs Onic Esports - Derbi Kerajaan Menghadirkan Pertarungan yang Seru


Comunitynews - Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) merupakan salah satu turnamen Mobile Legends yang paling bergengsi. Kompetisi ini digelar setiap lima bulan sekali dan kini memasuki musim ke-12, dengan sembilan tim yang berpartisipasi.


Sebelum mencapai babak final MPL, tim-tim peserta harus melalui beberapa tahapan, antara lain Regular Season, Playoff, Semifinal, dan puncaknya, Final.


Pada pekan pertama MPL Season 12, pada hari ketiga, juara bertahan MPL ID Season 11 dan juara MSC 2023, Raja Langit yang dikenal sebagai "Onic Esports," bertarung melawan Raja Segala Raja, "RRQ Hoshi." Mari kita simak hasil pertarungan yang menegangkan ini!


Hasil MPL S12 - Derbi Kerajaan: RRQ vs Onic Esports


Pertarungan antara RRQ dan Onic Esports berlangsung pada Sabtu (15 Juli 2023), dan pertarungan seru dalam Derbi Kerajaan pun terjadi.


Pertandingan pertama antara RRQ dan Onic Esports menjadi pembuka yang menarik. Ferxiic (RRQ) menunjukkan keahliannya sebagai jungler yang handal, namun pada akhirnya Onic Esports berhasil mengalahkan tim RRQ dan memenangkan pertandingan tersebut.


Pertandingan kedua antara RRQ dan Onic Esports menjadi ujian mental yang menegangkan. RRQ berhasil memperkuat pertahanannya dengan kokoh, sehingga Onic Esports kesulitan untuk menembusnya. Akibatnya, Onic Esports harus mengakui keunggulan RRQ dan menyerahkan poin kepada mereka.


Pada pertandingan terakhir, kedua tim kembali menampilkan pertarungan yang seru. ONIC ESPORTS menunjukkan kekompakan mereka untuk membuktikan kekuatannya, namun hal ini justru semakin memotivasi tim RRQ. Terbukti, pada pertandingan terakhir ini, tim RRQ kembali mendominasi pertarungan di hutan. Dalam pertandingan yang berlangsung selama 23 menit 36 detik, RRQ berhasil mengalahkan sang juara bertahan, ONIC ESPORT, dengan skor 3-1.


Derbi Kerajaan antara RRQ dan Onic Esports tidak hanya menampilkan talenta dari kedua tim, tetapi juga memberikan pertarungan seru yang akan dikenang dalam sejarah MPL. Dengan berlanjutnya turnamen ini, ketegangan dan persaingan yang sengit akan terus memikat hati para penggemar Mobile Legends di seluruh Indonesia.


Ikuti berita menarik lainnya di Google News 

×
Berita Terbaru Update