Sensasi Hangout Jerome Polin dengan Eric Nam, Prilly Latuconsina, dan Vidi Aldiano: Super Seru!

 Eric Nam

Eric Nam
Sensasi Hangout Jerome Polin dengan Eric Nam, Prilly Latuconsina, dan Vidi Aldiano: Super Seru!/Foto: hasil tangkap layar di akun Instagram

Eric Nam - comunitynews - Belum lama ini, dunia maya dihebohkan dengan video hangout seru Jerome Polin bersama tiga selebriti kenamaan, Eric Nam, Prilly Latuconsina, dan Vidi Aldiano. Yang menarik, dalam pertemuan mereka, keempatnya tak hanya asyik berbincang, tapi juga menampilkan joget seru dengan lagu "Super Shy" milik NewJeans. Seru dan menggemaskan banget!

Video yang dibagikan oleh Jerome ke akun Instagram-nya pada Jumat (28/7) langsung menyita perhatian netizen. Dalam rekaman tersebut, Jerome dan Eric terlihat berdiri berdampingan dengan penuh semangat, sementara Prilly dan Vidi tampak berlutut di depan mereka. Gerakan tangan "Super Shy" yang dilakukan oleh keempat selebriti ini begitu energetik dan menghibur!

Tetapi, semangat yang menggebu-gebu itu ternyata berbuntut lucu. Siku Jerome dan Eric tak sengaja bertabrakan, membuat keduanya meringis kesakitan. Namun, kejadian itu justru menambah keseruan suasana, dan Prilly tak bisa menahan tawa melihat tingkah kocak teman-temannya.

Jerome dengan riang mengomentari video tersebut di kolom caption dengan, "Doing SUPER SHY DANCE with these funny and amazing people hahaha." Tak hanya itu, Jerome juga menyelipkan cerita lucu di kolom komentar, mengungkapkan momen ketika tangan Eric tak sengaja kepentok. Kelucuan Jerome dan Eric benar-benar sukses mengocok perut!

Reaksi dari Eric dan Vidi juga tak kalah menggemaskan. Eric memuji kerjasama mereka dalam kolaborasi ini dengan singkat, "TEAMWORK IS AMAZING." Sedangkan Vidi dengan penuh kepercayaan diri menyatakan, "Wow im funny and amazing." Well, memang pantas untuk dipuji, ya!

Melihat keasyikan Jerome hang out dengan Eric, banyak netizen yang tak kalah antusias memberikan komentar di bawah postingan tersebut. Tak sedikit yang kagum melihat Jerome bisa bersenang-senang dengan Eric, salah satu idola musik terkenal. Tawa netizen meledak melihat gerakan joget kocak Jerome yang begitu menghibur di video itu.

Salah satu netizen dengan kaget menulis, "SUCH A RANDOM COLLAB!? ERIC!?" Sementara yang lain menambahkan, "Gimana ceritanya bisa kenal Eric Nam, bang Jerome ini emang best!" Tampaknya, Jerome berhasil mencuri perhatian dengan keceriaan dan keunikan yang dia miliki.

Komentar lucu juga mewarnai kolom komentar dari netizen lainnya. "IS THAT ERIC NAM THAT I KNOW???? OMG," timpal salah seorang netizen dengan kekaguman yang tak terbendung. "Cape bgt liat bang Jerome," keluh netizen lain yang mungkin merasa kelelahan melihat Jerome begitu semangat. Namun, tak disangka, ada netizen yang memberi pandangan berbeda, "Sangat terlihat siapa yang paling semangat!" Ada pula yang menyelipkan guyonan, "Lahh bang Eric?? Kesikut Jerome pula."

Pertemuan hangout seru ini memang menjadi momen yang tak terlupakan bagi Jerome Polin dan kawan-kawan. Kebersamaan mereka yang begitu asyik, energetik, dan penuh tawa sukses menyapa para penggemar dan menambah semangat di dunia maya. Semoga kolaborasi semacam ini semakin sering terjadi dan menghibur kita semua!

0 Response to "Sensasi Hangout Jerome Polin dengan Eric Nam, Prilly Latuconsina, dan Vidi Aldiano: Super Seru!"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...