Pah,Lapah khan coblos jejama

 

Pah,Lapah khan coblos jejama


Sidomulyo, Comunitynews - Lampung Selatan – Junaidi,S.pd calon Kepala Desa nomor urut satu, Desa Suka maju, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, dengan selogan mewakili Aspirasi masyarakat semoga Amanah, Rabu (23/08/2023).


Saat di wawancara di tempat kediaman nya, Junaidi,Spd. Kalau saya menang, Hal pertama ada lah pembenahan Administrasi desa, karna saya lihat Administrasi desa itu berantakan dan untuk pembangunan tidak ada pemerataan hanya diusun tertentu saja yang di prioritas kan dan ada dusun tidak tersentuh.


Tambah nya," SDM kita di suka maju sudah memadai, jangan sampai kita di permainkan orang lain, dan untuk pemuda sangat minim dibidang olahraga sepak bola dan bola voli desa lain bisa kok kita gak bisa,toh anggaran sama seperti desa yang lain . mudah mudahan tahun ini ter pilih bayak sekali yang harus di benahi.


Calon Kepala Desa Suka maju Junaidi S.PD nomor urut satu memaparkan” saya mewakili aspirasi seluruh masayarakat apabila, saya di percaya dan dapat amanah terpilih untuk memimpin Desa Suka maju, akan saya berikan apa haknya masyarakat yang belum tersalurkan,” papar Calon kepala desa Suka maju nomor urut satu Junaidi,S.pd. ADV


Roni

0 Response to "Pah,Lapah khan coblos jejama"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...