-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Perayaan Memorable HUT RI ke-78 Kecamatan Sidomulyo: Bersama Menyambut Ceria

Thursday, August 17, 2023 | 11:51 AM WIB Last Updated 2023-08-17T04:51:00Z
iklan

Perayaan HUT RI ke - 78 Kecamatan Sidomulyo

Perayaan HUT RI Ke -78 kecamatan Sidomulyo

Sidomulyo, Kab.LampSel - comunitynews -menyuguhkan momen istimewa dalam peringatan HUT RI ke-78 Berlangsung di bawah langit cerah yang ramah, upacara tersebut menjadi puncak kebanggaan bagi masyarakat setempat.

Dengan semangat ceria, upacara peringatan HUT RI ke-78 di Kecamatan Sidomulyo berlangsung di lapangan bola Desa Sidowaloyo. Pada hari Kamis, 17 Agustus 2023, pagi yang segar menjadi saksi bagi berbagai elemen masyarakat yang hadir, mulai dari para pegawai pemerintah, pelajar, instansi vertikal, hingga unsur masyarakat.

Pukul 08.00, suasana semakin semarak ketika Camat Sidomulyo, Erman Suheri, SE, memimpin jalannya upacara. Dalam momen ini, Erman Suheri juga memaparkan sejumlah pencapaian pembangunan di Kecamatan Sidomulyo selama beberapa tahun terakhir. Meskipun ada penurunan angka dalam beberapa indikator pada tahun 2022, upaya strategis pemerintah dalam mengatasi inflasi yang masih tinggi terus berlanjut.

Bekerjasama dengan berbagai pihak, pemerintah daerah Lampung Selatan telah meluncurkan beragam program yang mengundang apresiasi. Salah satunya adalah program One ASN One Stunting yang berhasil membangun kesadaran akan pentingnya gizi seimbang bagi anak-anak. Tidak ketinggalan, aplikasi Kelom juga telah memberikan dampak positif dalam pelayanan publik.

Namun, tantangan inflasi yang masih mengintai menjadi perhatian utama. Melalui program sejuta tanaman cegah inflasi, masyarakat diajak untuk turut serta dalam budidaya holtikultura, dengan bahkan memanfaatkan lahan pekarangan. Selain itu, program Setaman juga telah mengubah ruang kosong menjadi taman produktif.

Dengan semangat kreatifitas dan kolaborasi, Kecamatan Sidomulyo di bawah kepemimpinan Bupati Lampung Selatan terus menunjukkan dedikasinya dalam membangun masyarakat yang tangguh dan berdaya. Peringatan HUT RI ke-78 menjadi momentum untuk merayakan perjalanan yang telah dicapai serta melangkah bersama menuju masa depan yang lebih gemilang.

Roni.

Ikuti comunitynews.my.id Artikel dan Berita menarik lainnya di Google News 
×
Berita Terbaru Update