Polsek Legok Bagikan 100 Buku dalam Acara Literasi Memperingati HUT RI ke-78

 

Polsek Legok Bagikan 100 Buku dalam Acara Literasi Memperingati HUT RI ke-78

Legok, Kab.Tangerang - comunitynews - Dalam merayakan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Polsek Legok telah menyelenggarakan acara bakti sosial dan literasi dengan membagikan buku di SDN Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Jumat, 25 Agustus 2023.


Dengan tema yang diangkat, yaitu "Polri Peduli Budaya Literasi: Menyebarkan Buku Hingga ke Seluruh Pelosok Nusantara", kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Legok, yaitu Akp Agung Dwi Cahyono, S.H., M.H.


Acara ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh, antara lain:


  • Iwan Soemantri (Kepala Sekolah SDN Serdang Wetan)
  • Iptu Mulyadi (Kanit Binmas Polsek Legok)
  • M. Lukman (Sekretaris Desa Serdang Wetan)
  • Anggota Polsek Legok


Dalam pidatonya, Kapolsek Legok, Akp Agung Dwi Cahyono, S.H., M.H., memberikan arahan dan secara simbolis membagikan buku kepada para siswa di SDN Serdang Wetan.


Sebanyak 100 buku telah dibagikan kepada siswa-siswi dalam acara ini.


Akp Agung Dwi Cahyono, S.H., M.H., Kapolsek Legok, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk bakti sosial berupa pembagian buku literatur secara serentak untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.


"Dengan rasa syukur, kami berhasil menyelenggarakan acara pembagian seratus buku kepada siswa-siswi SDN Serdang Wetan dengan aman dan tertib. Kami berharap buku-buku ini akan bermanfaat bagi para pelajar," ucap Akp Agung Dwi Cahyono, S.H., M.H., kepada para wartawan.

Rezi.

0 Response to "Polsek Legok Bagikan 100 Buku dalam Acara Literasi Memperingati HUT RI ke-78"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...