Tragedi Memilukan: Kecelakaan Antar Bus Berujung Petaka di Ngawi

 

Tragedi Memilukan: Kecelakaan Antar Bus Berujung Petaka di Ngawi
Tragedi Memilukan: Kecelakaan Antar Bus Berujung Petaka di Ngawi


Ngawi, Jawa Timur - comunitynews - Sebuah peristiwa mengerikan mengguncang wilayah Ngawi saat bus Eka dan Sugeng Rahayu terlibat dalam tabrakan mematikan di utara RS Geneng, di pagi hari Kamis (31/8), saat langit masih gelap gulita. Berita ini seperti guliran film yang tidak diinginkan.


Bus Eka dengan plat S 7551 US dan Sugeng Rahayu bernomor polisi W 7572 UY terlibat dalam benturan yang mengerikan setelah berusaha menghindari seorang ibu yang tengah menyeberang jalan dengan tergesa-gesa. Saksi mata setempat, Nugroho, mengungkapkan bahwa bus-bus tersebut nampaknya menghindari pejalan kaki tersebut.


Tragedi ini berlangsung dalam sekejap. Dalam bus Eka dan Sugeng Rahayu masing-masing terdapat tujuh penumpang serta sopir. Namun, nasib tragis menimpa Tiga nyawa dalam insiden ini.


Korban yang meninggal dunia termasuk sopir dan kernet bus Eka, sopir dari bus Sugeng Rahayu, serta sang pejalan kaki yang tengah berada di tempat yang salah pada saat yang salah.


Warga sekitar berusaha membantu korban-korban yang luka dengan segera membawa mereka ke RS Widodo dan RSUD dr. Soeroto. Namun, kekuatan tabrakan begitu besar sehingga atap bus Sugeng Rahayu bahkan terlepas. Hingga pukul 07.30, posisi bus masih sama seperti setelah tabrakan dahsyat itu terjadi.


Situasi semakin rumit karena sopir bus Eka masih terperangkap di dalam kabin, posisinya terjepit oleh sisa-sisa bodi bus yang hancur. Pihak kepolisian dari Polres Ngawi tengah melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap penyebab pasti dari tragedi maut ini.


Kecelakaan ini memberikan pelajaran berharga tentang pentingnya keselamatan di jalan raya. Semoga insiden mengerikan ini bisa menjadi pengingat bagi semua orang bahwa keselamatan harus selalu menjadi prioritas utama di setiap perjalanan.


Note : Opini dikutip berbagai sumber 

0 Response to "Tragedi Memilukan: Kecelakaan Antar Bus Berujung Petaka di Ngawi"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...