-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Laga Rans Nusantara FC vs Persik Kediri: Live Streaming Gratis dan Prediksi Pertandingan

Sunday, September 3, 2023 | 5:56 PM WIB Last Updated 2023-09-03T10:56:24Z
iklan

 Rans Nusantara FC vs Persik

Rans Nusantara FC vs Persik
Ilustarsi: Laga Rans Nusantara FC vs Persik Kediri: Live Streaming Gratis dan Prediksi Pertandingan

Rans Nusantara FC vs Persik - comunitynews -  Dalam artikel ini, kami akan membahas laga seru antara Rans Nusantara FC dan Persik Kediri yang dapat Anda saksikan secara live streaming gratis. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Sabtu, 2 September 2023, pukul 15.00 WIB. RANS Nusantara memiliki kesempatan emas untuk naik ke peringkat 2 klasemen sementara jika mereka berhasil meraih tiga poin penuh di pertandingan ini.

 Persiapan Matang oleh RANS Nusantara FC


Pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida, berbicara tentang persiapan timnya yang telah dilakukan untuk menghadapi Persik Kediri. Dia berjanji akan melakukan segalanya untuk menghasilkan tiga poin di pertandingan ini. "Kami telah mempersiapkan tim dengan baik untuk memberikan penampilan yang gemilang dan mengamankan tiga poin. Ini adalah target utama kami," tambahnya.

Untuk mencapai hasil maksimal, Eduardo Almeida akan menurunkan tiga penyerang andalan, yaitu Abdul Rahman, Erwin Ramdani, dan Alexandre di lini depan. Ketiganya akan mendapatkan dukungan kuat dari Ilham Syah, Mitsuru Maruoka, dan Paula Sitanggah di lini tengah. Pertahanan RANS Nusantara akan dijaga oleh Rafael Teixeira, Dallen Rovani Doke, Francisco Carneiro, dan Taufik Hidayat, dengan Hilman Syah sebagai kiper utama. Susunan pemain ini telah berhasil membawa tim meraih hasil yang cukup meyakinkan di kandang sendiri, dan saat ini mereka menduduki posisi ke-5 dalam klasemen.

 Tantangan Berat bagi Persik Kediri


Di pihak Persik Kediri, pelatih Marcelo Rospide harus menghadapi tantangan besar karena timnya harus bermain tanpa tiga pemain asing mereka, yaitu Flavio, Jefinho, dan Simen Lyngbo. Selain itu, Hamra Hehanussa juga tidak dapat ikut dalam pertandingan ini. Marcelo Rospide menyadari bahwa mereka akan menghadapi laga yang sulit. "Kami tahu kami akan menghadapi laga yang berat melawan tim kuat seperti RANS. Mereka telah memiliki awal musim yang baik dan memiliki pemain berkualitas," ujarnya.

Untuk susunan pemain Persik Kediri, Marcelo Rospide akan menurunkan Kartika Ajie sebagai penjaga gawang, sementara empat bek, Nascimento Carneiro, Rohit Chand, Vava Mario Yagalo, dan Yusuf Meilana, akan menjadi tulang punggung pertahanan. Di lini tengah, Ady Eko Jayanto, Arthur Irawan, dan Bayu Otto akan mengendalikan permainan, sementara bagian serangan akan diserahkan kepada Faris Aditama, Jeam Kelly Sroyer, dan Renan da Silva.

 Live Streaming Gratis


Jika Anda tidak bisa hadir di Stadion Maguwoharjo Sleman, Anda masih bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming gratis. Link streaming tersedia di [sini](https://www.vidio.com/@liga1).

Dengan begitu banyak faktor yang bermain di pertandingan ini, tidak ada yang dapat memprediksi hasil akhirnya. Yang pasti, ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan oleh para penggemar sepak bola. Semoga tim favorit Anda berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan ini!
×
Berita Terbaru Update